Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Cuma upload foto di website ini bisa dapat uang--pexels.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Di zaman sekarang ini banyak orang yang mendapatkan uang hanya melalui internet. Hanya dengan modal handphone dan kuota internet, orang bisa mendapatkan uang.

Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana mendapatkan uang hanya dengan mengupload foto ke situs tertentu. Hasilnya lumayan, satu upload foto bisa mendapatkan kan uang sampai 15 ribu. Penasaran kan? Baca artikel ini sampai habis ya!

Dilansir dari channel youtube ternak dana pada 18 Januari 2023, bagi teman-teman yang suka jepret-jepret foto dan saat ini di galeri HP-nya banyak foto disarankan jangan dihapus. Teman-teman bisa jual di situs ini dan mendapatkan penghasilan dan untuk satu fotonya itu bisa dihargai satu dolar hingga 3 dolar.

Misalkan teman-teman nggak pede dengan hasil jepretannya teman-teman bisa download foto dari internet kemudian diupload di situs ini. 

BACA JUGA:Dijamin Menambah Cuan, 4 Cara Ini Patut Dicoba di Aplikasi Bigo Live

BACA JUGA:Inilah Aturan Masa Jabatan Kepala Desa

Di video kali ini akan dishare pengalaman kepada teman-teman bagaimana cara menghasilkan uang dari internet hanya dengan mengupload foto saja. Bisa diambil dari foto hasil jepretan teman-teman sendiri bisa juga mengambil foto dari internet.

Untuk satu fotonya itu dihargai satu sampai tiga dolar kalau dirupiahkan itu setara dengan 15.000 hingga 40.000 per foto. Untuk mengerjakan keseluruhan project ini tidak diperlukan modal tanpa perlu skill bisa menggunakan HP saja. 

Semua orang pasti bisa karena diajarkan cara kerjanya step by step mulai dari tempat untuk mencari foto resolusi tinggi yang bebas copyright dan cara mengupload fotonya.

Untuk cara kerjanya teman-teman silakan kunjungi situs 500 PX alamatnya di 500px.com.

Di web ini lah kita akan mengupload foto-foto kita yang mana ketika ada orang yang tertarik untuk mendownload foto kita, maka kita akan mendapatkan bayaran yang berupa dollar.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Mendapatkan Cuan di Aplikasi TikTok

BACA JUGA:Langsung Masuk Saldo Dana, 6 Game Penghasil Uang Ini Banyak Diunduh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: