Tragis, Perempuan Tewas di Kebun Karet Ditemukan Anaknya Sendiri!

Tragis, Perempuan Tewas di Kebun Karet Ditemukan Anaknya Sendiri!

Ilustrasi penemuan jasad.-Kristy Marett-pixabay.com/ArtsandExpressions

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Tragedi pembunuhan kembali mengejutkan warga di Kota PRABUMULIH. Seorang perempuan ditemukan tewas di perkebunan karet di Jalan Penimur Jaya RT 02 RW 05 Kelurahan Patih Galung pada Minggu malam, 11 Juni 2023.

Kapolsek Prabumulih Barat Iptu A Rafik membenarkan adanya penemuan mayat oleh anak korban yang bernama Sandi Karegasan (16) sekira pukul 18.00 WIB.

Kuat dugaan perempuan yang memiliki ciri-ciri berkerudung merah, kaos merah dan celana merah merupakan korban pembunuhan.

Korban yang diidentifikasi sebagai Maryana (40) binti Abdulah warga Jalan Jenderal Sudirman RT 01 RW 04, Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Mahasiswa KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Gelar Pameran Fotografi

BACA JUGA:Waspadai Smartphone Thumbs! Kelainan Tulang Jempol Akibat Mengetik di Smartphone

Mengetahui penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian langsung ke tempat kejadian dan memulai penyelidikan untuk mengungkap kejadian tragis ini.

Menurut laporan polisi, Maryana diduga telah mengalami tanda-tanda kekerasan fisik yang serius. Hasil awal dari otopsi menunjukkan bahwa korban meninggal akibat luka tusukan di pinggang, di bawah ketiak, dada sebelah kanan, luka sayat pergelangan tangan kiri, serta memar di pipi kiri dan leher kiri.

Adapun kronologis kejadian dari pihak kepolisian, sekitar pukul 13.00 WIB korban bersama suaminya FK, pergi menyadap karet di Jalan Penimur Jaya RT 02/RW 05 Kelurahan Tebing Tanah Putih, Kecamatan Prabumulih Barat di kebun Ucat.

Sampai sore Maryana dan suaminya FK tidak kunjung pulang, hingga membuat anak bersama kakeknya Sairin pada pukul 17.00 WIB mencari korban dan suaminya ke kebun karet.

BACA JUGA:Mencari Kain Songket atau Fashion Palembang Lengkap dan Murah, ke 'Pasar Kito' Saja!

BACA JUGA:Jumputan Pelangi yang Selalu Menjadi Primadona di Kota Palembang

Tiba di lokasi pada pukul 18.00 WIB, anak korban menemukan sepeda motor milik orang tuanya sudah tergeletak di kebun karet. Sang anak pun menyusuri kebun karet tersebut dan benar saja, Sandi mendapati Ibunya dengan kondisi tak bernyawa.

Kepolisian yang bertanggung jawab atas kasus ini menyatakan bahwa mereka sedang mengumpulkan bukti dan mewawancarai saksi-saksi, untuk mencari tahu motif di balik pembunuhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv