Artis Mirriam Eka Melahirkan, Hamil Duluan

Artis Mirriam Eka Melahirkan, Hamil Duluan

Pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka mengumumkan kelahiran bayi mereka. Warganet malah menghujat Mirriam Eka sudah hamil 5 bulan baru menikah.--instagram.com/@julianjacs

PALEMBANG, PALTV.CO.IDKabar bahagia datang dari Julian Jacob dan Mirriam Eka, karena pada hari Selasa 23 Mei 2023 anak pertama mereka telah lahir. Bayi cantik berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Clover Rae Jacob.

Kabar bahagia ini langsung diumumkan oleh Julian Jacob di feed instagram nya. Ia menuliskan caption dengan rasa bahagia dan bangga serta rasa bersyukur atas kelahiran putri pertamanya itu.

“Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan.” Tulis Julian Jacob di feed instagram nya.

Namun, ditengah rasa bahagia yang mereka rasakan sekarang , banyak hujatan yang membanjiri kolom komentar instagram bahkan di sosial media lain nya pun banyak bertaburan video hujatan tentang mereka. 

BACA JUGA:Roster Evos di Ajang Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023

BACA JUGA:Resmi Dinaturalisasi, Ivar Jenner dan Rafael Struick Akan Ikuti TC Timnas Indonesia

Karena mantan dari Marion Jola dan Brisia Jodie tersebut diketahui baru menikah dengan Mirriam Eka pada bulan Januari 2023 lalu. Mirriam Eka juga merupakan jebolan dari Indonesia Idol tahun 2018 dan sekaligus teman dari Brisia Jodie.

Sebelumnya hubungan antara Mirriam Eka dan Julian Jacob mengundang banyak kontroversi dikarenakan Mirriam Eka disebut sebut oleh netizen telah merebut Julian dan seorang Brisia Jodie.

Dan sebelumnya pun Brisia Jodie disebut sebut oleh netizen telah merebut Julian dari Marion Jola. Karena kejadian itu lah Brisia Jodie banyak dibilang oleh netizen sedang menemui karma nya.

Tak butuh waktu lama untuk menjalin hubungan, mereka berdua pun memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Menikah pada bulan Januari 2023 dan mengumumkan kehamilan pada bulan Maret 2023.

BACA JUGA:Wisata Religi Palembang, Al-Qur'an Al-Akbar Terbesar di Dunia

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ada Kampung Tuna Netra di Palembang

membuat para warganet mengiring opini bahwa Mirriam Eka telah mengandung lebih dulu setelah mengetahui kelahiran anak pertamanya tersebut dibulan Mei. Dihitung dari bulan pernikahan dan melahirkan hanya berjeda waktu 5 bulan saja.

Akibat kejadian tersebut, Mirriam Eka dan Julian Jacob banyak mendapat serangan hujatan oleh warganet. Bahkan bayi mungil yang tak bersalah pun di ikut sertakan dalam ketikan warganet. Banyak yang menghakimi bahwa Mirriam Eka dan Julian Jacob menipu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber