Festival Musim Dingin Hokkaido Winter 2024, Penuh Dengan Acara dan Aktivitas Seru

Festival Musim Dingin Hokkaido Winter 2024, Penuh Dengan Acara dan Aktivitas Seru

Festival Musim Dingin Hokkaido Winter 2024, Penuh Dengan Acara dan Aktivitas Seru--Foto: instagram@pancake_kue bulan_telur gulung

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ingin menikmati salju dan berlibur ke Jepang? Anda bisa berlibur ke berbagai Hokkaido Winter Festival 2024 yang diadakan pada bulan Januari hingga Maret tahun ini. Festival Musim Dingin Hokkaido adalah festival salju yang diadakan setiap musim dingin.

Jepang mempunyai lebih dari dua festival salju setiap tahunnya. Setiap acara salju menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan dan mengasyikkan untuk dialami dalam perjalanan Anda.

Festival Musim Dingin Hokkaido 2024 terdiri dari 12 cabang acara yang diadakan pada hari terpisah, dengan lokasi tersebar di Hokkaido termasuk Sapporo, Jozankei, Otaru, Danau Shikotsu, Asahikawa, Otofuke dan Kushiro. Ajak teman atau anak anda untuk menikmati liburan seru dengan berbagai aktivitas seru. 

Berikut daftar acara Festival Musim Dingin Hokkaido 2024 yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Jozankei Snow Candle (27 Januari - 3 Februari 2024)

Jozankei Snow Candles merupakan taman lilin salju dengan suasana hangat dan misterius. Ini adalah festival di mana pengunjung akan berjalan melalui taman dengan pepohonan vulkanik yang tertutup salju, diterangi oleh lentera.

BACA JUGA:10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

Jozankei Snow Lights akan dibuka mulai tanggal 27 Januari hingga Festival, 3 Februari 2024 pukul 18.00 waktu setempat .

Buka mulai pukul 00:00 hingga 21:00. Harga tiketnya 500 yen atau Rp 53.000. Namun jika menginap di Hotel Jozankei, Anda tidak perlu membayar tiket masuk ke Jozankei Temple. Layanan bus antar-jemput gratis juga tersedia.

2. Festival Salju Sapporo (4-11 Februari 2024)

Festival Salju Sapporo menawarkan sekilas bangunan Hokkaido yang dihiasi dengan patung salju yang mengesankan, seluncuran es, dan berbagai kedai makanan lokal yang siap memenuhi kebutuhan Anda Terdapat juga panggung yang menampilkan berbagai kegiatan budaya.

Festival Salju Sapporo akan diadakan pada tanggal 4 hingga 11 Februari 2024. Festival ini akan diadakan di berbagai lokasi di Sapporo Odori Park, Susukino, dan Support Center, Tsudome. Tidak ada biaya masuk ke Festival Salju Sapporo, jadi jangan khawatir soal uang.


Festival Musim Dingin Hokkaido Winter 2024, Penuh Dengan Acara dan Aktivitas Seru--foto: Instagram@saikie_oyajie

3. Festival Lentera Salju Otaru (10-17 Februari 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber