Setelah Coldplay Akan Ada NIKI Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Setelah Coldplay Akan Ada NIKI Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Penyanyi asal Indonesia yang sudah mendunia Nicole Zefanya atau yang dikenal dengan nama panggung NIKI, akan mengadakan konser tunggalnya bertajuk Nicole World Tour 2023. NIKI akan mampir manggung di Jakarta.--instagram.com/@nikizefanya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah kemarin semua orang dihebohkan dengan konser grup musik rock asal London, Coldplay yang akan mengadakan konser di Gelora Bung Karno Jakarta, tepatnya pada 15 November 2023, maka semua orang pecinta musik harus siap-siap dengan konser-konser lainnya.

Penyanyi asal Indonesia yang sudah mendunia yaitu Nicole Zefanya atau yang dikenal dengan nama panggung NIKI, juga akan mengadakan konser tunggalnya yaitu Nicole World Tour 2023 yang salah satunya akan ke Indonesia. NIKI tepatnya akan manggung di Indonesia pada 26 September 2023 di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Selain ke Indonesia, penyanyi yang dikenal dengan lagunya “High School In Jakarta” ini juga akan mengunjungi Thailand, Australia, Singapura, Filipina, Inggris, Perancis, dan juga Belanda. Selain itu pula, NIKI juga akan dijadwalkan untuk keliling Amerika dan Amerika Latin dalam konser solonya ini.

NIKI merupakan penyanyi dan penulis lagu yang lahir pada 24 Januari 1999 di Jakarta, Indonesia. Awal karir NIKI bermula dari ia merilis lagu secara independen berjudul “Polaroid Boy” dan juga “Anaheim” pada tahun 2016 dan 2017.

BACA JUGA:Hitungan Detik, Tiket Konser Coldplay Habis Terjual!

BACA JUGA:Data Nasabah BSI Dijual di Dark Web, Kenali Apa Itu Dark Web

Tahun 2017, NIKI pindah ke Nashville AS dan mulai mempelajari seni musik di salah satu Universitas di sana. Sambil kuliah, NIKI merilis lagu berjudul “See U Never” dan juga “I Like U” di bawah label rekaman yang berasal dari Amerika Serikat yaitu 88rising sebagai penyanyi. NIKI mulai aktif dalam dunia musik dari tahun 2014 hingga sekarang.

Dalam salah satu wawancaranya, NIKI mengaku bahwa NIKI diundang oleh Rich Brian untuk bergabung di dalam label 88rising. Diduga Rich Brian mendengarkan lagu NIKI di YouTube dan langsung mengontak NIKI. Setelah itu, tepatnya pada 2 Mei 2018, ia merilis lagu “Vintage” sebagai singel pertamanya.

NIKI mendapatkan julukan “R&B Princess” oleh Vice Indonesia karena NIKI memiliki suara yang lembut dan juga khas. Memang NIKI terlahir dengan suara yang halus serta ringan sehingga membuat lagu-lagunya selalu enak didengarkan kapan saja dan di mana saja. Selain itu pula, NIKI juga mendapatkan julukan “Ratu Baru R&B Lokal”.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber