Hitungan Detik, Tiket Konser Coldplay Habis Terjual!

Hitungan Detik, Tiket Konser Coldplay Habis Terjual!

Vina merasa beruntung berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay, Rabu (17/5/2023).--instagram.com/@vinamunawar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rabu tanggal 17 Mei 2023 Pukul 10:00 WIB melalui website resmi Coldplayinjakarta.com tiket Presale konser Coldplay resmi dibuka. Namun dalam hitungan detik saja tiket tersebut sudah habis terjual.

Untuk mendapatkan tiket tersebut pun tidak mudah. Para penggemar Coldplay harus mengikuti “war” dalam pembelian. Beberapa menit sebelum resmi dibukanya website tiket tersebut, warga sudah bersiap di depan ponsel, laptop bahkan komputer untuk bersiap membuka website tersebut.

Dari hasil war tiket tersebut banyak fans Coldplay yang bahagia karena berhasil mendapatkan tiket. Namun banyak juga yang kecewa karena kalah cepat dari yang lain.

Salah satunya adalah Vina Munawar (21) yang merupakan fans Coldplay asal Palembang ini berhasil mendapatkan dan membeli tiket Coldplay Cat 3 sebanyak empat tiket dengan harga Rp3.250.000 per tiket.

BACA JUGA:Mengenal Feeling Lonely , Perasaan Yang Sering Menghantui Anak Muda

BACA JUGA:Drama Final Sepak Bola SEA Games 2023, Indonesia Rebut Medali Emas Setelah 32 Tahun Penantian


Dalam hitungan detik, tiket konser Coldplay habis terjual, Rabu (17/5/2023).--instagram.com/@vinamunawar

Gadis yang menyukai lagu “Hymn For The Weekend” dari Coldplay ini mengaku bahwa ia sangat bahagia karena akhirnya bisa berkesempatan nonton konser Coldplay secara langsung nanti.

“Bahagia banget, pengen ngerasain experience nonton konser Coldplay karena ini salah satu dream concert-nya aku,” ujar Vina sambil tersenyum simpul bahagia.

Tak hanya tiket Cat 3 saja, tiket termahal yaitu Ultimate Exp CAT 1 seharga Rp11.000.000 pun habis terjual dalam hitungan detik. Bahkan sampai sekarang, antrian untuk pembelian tiket normal pun mencapai ribuan orang.

Diketahui sejak awal bulan Mei 2023, informasi mengenai Coldplay akan melakukan konser tunggal  perdananya di Indonesia telah tersebar luas di media sosial. Dikabarkan konser Coldplay akan digelar di Gelora Bung Karno Stadium Jakarta, pada hari Kamis tanggal 15 November 2023 nanti.

BACA JUGA:Negara-negara yang Tidak Memiliki Pasukan Militer

BACA JUGA:Wow! Mobil Listrik Terbang Meluncur dalam Uji Coba di Slovakia

Konser yang bertemakan “Coldplay Music  Of The Spheres World to Jakarta” ini akan menjadi konser yang bersejarah. Bagaimana tidak, konser Coldplay ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya,  dikarenakan untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirnya Coldplay konser di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber