Jika Anda Ingin Memiliki Salah Satu Mobil Klasik Mewah Terpopuler di Indonesia dengan Harga Murah, Cek di Sini

Jika Anda Ingin Memiliki Salah Satu Mobil Klasik Mewah Terpopuler di Indonesia dengan Harga Murah, Cek di Sini

Jika Anda Ingin Memiliki Salah Satu Mobil Klasik Mewah Terpopuler di Indonesia dengan Harga Murah --Foto : Instagram/@volvo.960.warsaw

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apakah Anda penggemar mobil klasik? Mobil klasik tidak hanya populer di kalangan generasi tua saja, namun juga memiliki banyak penggemar muda. Pasalnya, kendaraan ini memberikan kesan emosional bagi penontonnya.

Tentu saja para kolektor tak segan-segan merogoh kocek hingga miliaran ruoiah untuk membeli mobil klasik tersebut. Alasan kedua mengapa harga mobil klasik begitu mahal adalah karena kelangkaannya. Misalnya mobil ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan sulit didapat saat ini. Misalnya saja Suzuki Vitara EPI yang hanya dijual selama dua tahun yaitu tahun 1994 hingga 1995.

Padahal mobil ini sudah menggunakan teknologi injeksi elektrik. Angka yang rendah membuat mobil klasik bernilai tinggi.Jadi mobil merk Doge, FIAT atau Jaguar sudah sangat sulit ditemukan di Indonesia saat ini.

Makin mahal harga mobilnya, Yang membuat mobil tua begitu mahal adalah keunikannya. Misalnya VW Beetle atau VW Beetle.Kulit katak ini sangat lucu dan unik dan pasti akan terlihat saat kamu berjalan-jalan.

BACA JUGA:Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Mobil VW Frog Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024, Berikut tipe dan harganya.

Misalnya model Mini Cooper terkenal yang digunakan Mr. Bean, harga pembelian mobil klasik yang mahal dapat menimbulkan biaya restorasi yang mahal, dan suku cadang pengganti untuk mobil tua seringkali langka. Ini juga mengapa mobil klasik sangat mahal.

Perbaikan juga mahal karena memerlukan bengkel profesional. Harga jual kendaraan ini nantinya akan kembali naik.

Berikut 10 mobil klasik asal Indonesia yang murah namun tetap keren. Lihat saja mengemudi sangat mengasikan menggunakan mobil klsaik antik. Ingat mobil-mobil klasik di bawah ini!

 

Deretan Mobil Klasik yang Ciamik

BACA JUGA: Pecinta Mobil Klasik Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Muscle Car Murah di Indonesia

Mobil Klasik Keren, tak banyak mobil klasik yang masuk ke Indonesia. Alasannya, tarif harga terlalu mahal. Belum lagi pajak dan segala biaya lainnya. Maka tak heran jika pemimpinnya adalah kelas menengah. Berikut daftar mobil klasik yang ada di Indonesia.

1. Volvo 960

Volvo 960 Mobil ini lahir pada generasi sekitar tahun 90an. Di antara mobil klasik lainnya, mobil ini tergolong sangat muda. Mobil ini mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Harganya saat ini Rp 29 jutaan, bukan harga yang mahal.

BACA JUGA:10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

 

2. Chrysler Imperial Ghia

Chrysler Imperial Ghia mobil ini merupakan model limousine buatan tahun 1959. Suku cadang yang dipasang tidak banyak dan yang terdaftar hanya 6. Salah satu pemilik Chrysler Imperial Ghia adalah presiden pertama Indonesia, Ir. Sukarno. Harganya masih mahal yakni Rp 271 juta.

 

3. Fiat 1200

Fiat 1200 memiliki ciri khas atau unik: atap terbuka. Mobil klasik ini merupakan mobil Fiat pertama yang meluncur di pasar Indonesia. Mobil ini populer di kalangan masyarakat. Seiring berjalannya waktu, popularitasnya semakin meningkat, terutama karena penggunaan desain Italia. Kendaraan ini sangat ideal untuk penggemar mobil.

BACA JUGA:12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

 

4. Toyota Corolla DX

Toyota Corolla DX merupakan mobil klasik yang memiliki banyak penggemar. Perdagangan masih kuat hingga saat ini. Jadi harganya masih sangat terjangkau yaitu Rp 30 jutaan.


Toyota Corolla DX merupakan mobil klasik yang memiliki banyak penggemar --Foto : Instagram/@pondokshop_amornpong

 

5. Holden Kingswood

Holden Kingswood, mobil Holden Kingswood ditampilkan di banyak film Hollywood saat itu. Namun model Holden Kingswood banyak yang bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia. Gayanya telah ditingkatkan, tetapi gaya lama tetap ada. Harga mobil ini masih dibanderol Rp 46 jutaan.

BACA JUGA:12 Koleksi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia, Ini Keunggulannya !

 

6. Volkswagen Combi

Volkswagen Combi (VW Combi) merupakan salah satu kendaraan klasik yang menarik untuk dikoleksi. Mereka sering muncul di televisi dan film. Kendaraan ini sangat nyaman dan cocok untuk bepergian bersama seluruh keluarga. Mobil yang diproduksi di Jerman pada tahun 1935 ini sangat digemari oleh peminat dari semua kalangan, baik dari kalangan tua, tua, maupun muda. Harganya 1,2 juta won.

 

7. Jeep Willys

Jeep Willys di kelas kendaraan klasik, Jeep Willys memang selalu punya nama baik. Kendaraan ini merupakan kendaraan pengangkut pada Perang Dunia Pertama dan Kedua. Keindahan, ukuran dan kekokohan sosoknya sangat mengesankan jika ditinjau terlebih dahulu. Harganya tidak mahal yaitu 480.000 won.

BACA JUGA: Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

 

8. Mercedes Benz 280SE

Mercedes Benz 280SE, dari dulu hingga sekarang, memiliki mobil Mercy adalah suatu kesenangan. Selain mobilnya modern, mobil Merci juga cantik dan mewah. Contohnya adalah Mercedes-Benz 280SE yang memiliki tampilan unik. Kendaraan ini menawarkan tampilan formal dan eksklusif. Inilah mobil mewah klasik yang sudah lama digandrungi para kolektor mobil. Harga mobil ini berkisar Rp 150 jutaan.


Mercedes Benz 280SE --Foto : Instagram/@mercedes_benz_w108_280_se

 

9. Mini Morris

Mini Morris, bagi  pecinta seri komedi Mr Bean jika Anda penggemar serial komedi pasti tahu seperti apa rupa mobil ini. Mini Morris merupakan salah satu mobil terpopuler di Indonesia. Tampilannya yang ringkas menjadi keunggulan dan daya tarik bagi para pecinta mobil. Harga mobil ini Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Toyota RAV4 PHEV: Eksplorasi Keunggulan Mobil Mewah Berbasis Listrik dengan Harga Rp. 1,15 Milyar

 

10. Volkswagen Beetle

Volkswagen Beetle mobil unik dan menakjubkan ini diberi nama Volkswagen Beetle lho. Mobil ini juga masuk dalam daftar mobil terpopuler di Indonesia.

Volkswagen Beetle ini memiliki suara mesin yang unik. Letaknya di bawah kap mobil. Wajar jika banyak orang termasuk masyarakat Indonesia yang mencari mobil ini. Harganya masih mahal yakni Rp 175 juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber