Perkuat Silaturahmi, Holiday Angkasa Wisata Bagikan Sembako kepada Warga

Perkuat Silaturahmi, Holiday Angkasa Wisata Bagikan Sembako kepada Warga

CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman membagikan sembako dan uang kepada warga di lingkungan Graha 66 Convention Center dan Tiara Puspa pada Selasa, 18 April 2023.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka membangun ikatan silaturahmi bersama warga di lingkungan gedung Graha 66 Convention Center dan Tiara Puspa, PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata menggelar kegiatan berbagi pada Selasa sore, 18 April 2023.

CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman mengatakan, dalam kesempatan ini setidaknya dibagikan sebanyak 600 paket sembako kepada warga dari tujuh Rukun Tetangga (RT). Selain pembagian sembako, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin dan Do’a Bersama, dengan harapan seluruh lingkungan warga yang terlibat mendapatkan lipatan rahmat, dan seluruh amal ibadahnya di bulan suci Ramadan dapat diterima Allah.

“Jadi kegiatan hari ini yang pertama adalah silaturahmi bersama warga, yang kebetulan lingkungan usaha kami ini Graha 66 dan Tiara Puspa ada di lingkungan warga. Kedua, di dalam silaturahmi ini juga, kita berbagi riziki kepada warga. Ada beberapa tadi kita memberikan beras, minuman dan uang kepada warga di lingkungan kerja kami sekitar 600 orang,” Ujar Dedi Suparman.

Sementara itu, salah satu warga, Siti Maryani mengucapkan terimakasih dengan kegiatan pembagian sembako yang dilakukan PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata.

BACA JUGA:Ini yang Ditunggu-tunggu Pemirsa, Umroh Bareng PALTV dan Holiday Angkasa Wisata

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Sebut Kepadatan Lalu Lintas Lewati Sumsel Hingga Tengah Malam


PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata menggelar kegiatan berbagi pada Selasa sore, 18 April 2023.-Sandy Pratama-PALTV

“Saya mengucapkan terima kasih ke Pak Dedi supaya banyak rezekinya,” ucap Sri Maryani singkat.

Berbagi berkah juga diberikan kepada sekitar 300 karyawan PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata. Yang lebih memberi berkah lagi, Dirut Holiday Angkasa Wisata memberikan sebelas umroh gratis kepada tujuh Ketua RT yang ada di sekitar Graha 66 dan empat petugas lainnya.

“Pada hari ini kami mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis. Terimaksih sudah memberikan umroh gratis kepada seluruh (Ketua) RT di lingkungan Graha 66 dan Tiara Puspa,” tutup Widya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv