9 Camilan Sehat Puaskan Rasa Lapar Anda di Musim Dingin

9 Camilan Sehat Puaskan Rasa Lapar Anda di Musim Dingin

9 Camilan Sehat Puaskan rasa lapar Anda di musim dingin --Foto : Freepik.com/stockking

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ahli gizi dan pelatih kesehatan, Mahima Sethia, membagikan 9 camilan musim dingin India yang sehat dan bergizi yang tidak hanya akan memuaskan selera Anda, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan Anda. 

Ketika musim dingin melanda seluruh anak benua India, kita mendambakan makanan ringan yang hangat dan nyaman. Tetapi menikmati kudapan musim dingin tradisional tidak harus identik dengan mengorbankan kesehatan Anda.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, ahli gizi dan pelatih kesehatan, Mahima Sethia, membagikan 9 kudapan musim dingin India yang sehat dan bergizi yang tidak hanya memuaskan selera Anda tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan Anda. Mari kita lihat sekilas.

Berikut 9 Camilan Sehat Puaskan Rasa Lapar Anda di Musim Dingin :

BACA JUGA:Musim Hujan! Ini 7 Makanan Super Untuk Menangkal Penyakit Musiman

 


Puaskan rasa lapar Anda di musim dingin dengan sembilan camilan sehat ini--Foto : Freepik.com

Gigitan Ubi Jalar Panggang

Roasted Sweet Potato Bites adalah ubi jalar seukuran sekali gigit yang dibumbui dan dipanggang hingga renyah dan terkaramelisasi di bagian luarnya dan empuk di bagian dalamnya.

Sederhana dan lezat, camilan dan lauk ini menawarkan alternatif yang sehat untuk makanan yang digoreng secara tradisional.

 

Panjiri

Panjiri merupakan hidangan manis tradisional India yang bergizi, yang sering digunakan untuk musim dingin dan perawatan pasca melahirkan. Tepung gandum, semolina (suji) dan kacang-kacangan dipanggang dengan ghee (mentega murni) dan dimaniskan dengan jaggery dan gula.

BACA JUGA:Menu Makanan yang Harus Kamu Konsumsi Untuk Mengatasi Sembelit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber