Valve Konfirmasi Counter Strike 2 Siap Dirilis, Terdapat Perubahan Signifikan di Dalamnya

Valve Konfirmasi Counter Strike 2 Siap Dirilis, Terdapat Perubahan Signifikan di Dalamnya

Counter Strike 2 segera rilis.--instagram.com/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berita baru datang dalam dunia gim khususnya bagi para penggemar Valve Corporation, selaku pihak pengembang dari gim Counter Strike. Baru-baru ini berikan berita mengejutkan mengenai kedatangan seri terbaru dari gim Counter Strike yang akan segera dirilis.

Siapa yang tidak tahu dengan gim FPS satu ini? Gim FPS yang legendaris dan terkenal di berbagai kalangan, khususnya bagi penyuka gim tembak-tembakan. Setelah dengan pencapaian dari seri lainnya yaitu Counter Strike: Global Offensive, Valve mengabarkan akan segera merilis seri terbaru dari gim ini yaitu Counter Strike 2.

Dari pihak Valve tidak banyak membocorkan mengenai hal baru dari Counter Strike 2 yang akan hadir. Dapat dipastikan Counter Strike 2 akan sedikit berbeda dengan Counter Strike: Global Offensive. Sehingga Valve menjanjikan akan membuat playernya merasakan sensasi baru saat bermain Counter Strike 2, yang beda dengan seri sebelumnya.

Namun, pihak Valve juga menjanjikan bahwa progress dari gim Counter Strike: Global Offensive dapat dibawakan dalam gim seri terbarunya ini, serta gim Counter Strike 2 ini bisa dimainkan secara gratis. Tws Beta dari gim ini sudah dibuka namun secara tertutup dan hanya kepada beberapa pemain CS: GO.

BACA JUGA:Reset Season 27 MLBB Sebentar Lagi! Turun ke Tier Apa Kamu Nanti?

BACA JUGA:Berdagang Kena Denda Rp200 Juta? Jangan Sampai Deh

Fitur Teknis dalam CS2

Pada perubahan teknis yang terjadi, Valve memberikan sebuah penjelasan melalui serangkaian video yang mereka unggah pada kanal YouTubenya, di antara perubahan tersebut adalah asap interaktif, rework map dan lain-lain.

Perubahan pertama terjadi pada asap yang dihasilkan oleh Smoke Granade kini memiliki properti objek, yang berarti asal dapat bereaksi terhadap lingkungan sekitar. Bentuk asap ini bisa dipengaruhi oleh ruang dan cahaya di sekelilingnya. Serta bisa bereaksi saat terkena ledakan ataupun suara peluru.

Kedua, map yang dirework terbagi menjadi 3 kategori. Touchstone yang merupakan map klasik seperti Dust 2 yang hanya mendapatkan sedikit polesan perubahan. Kategori upgrade untuk mendapatkan beberapa peningkatan dan memenuhi standar CS2. Map yang mendapat upgrade ini seperti Map Nuke yang mendapat perubahan visual yang besar.

Lalu ada map Overhaul, map yang mendapat renovasi secara signifikan, sehingga pembuatannya dimulai dari nol dan membuatnya berbeda dengan map versi CS: GO.

BACA JUGA:Tips Menurunkan Berat Badan Saat Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Wah! Ini Rupanya Daya Tarik Istana Maimun

Mengenai perilisan dari Gim CS2 ini belum terlalu pasti. Namun rumor mengatakan bahwa perilisannya akan segera dilakukan pada musim panas 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id