Reset Season 27 MLBB Sebentar Lagi! Turun ke Tier Apa Kamu Nanti?

Reset Season 27 MLBB Sebentar Lagi! Turun ke Tier Apa Kamu Nanti?

Sistem reset season ini memang sistem yang dipakai oleh Moonton sebagai pihak pengembang demi keberlangsungan gim Mobile Legends.--Tangkapan layar apk Mobile Legends

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends Bang Bang akan segera mengakhiri season 27 dan akan segera menghadirkan season 28 sebentar lagi. Sistem reset season ini memang sistem yang dipakai oleh Moonton sebagai pihak pengembang demi keberlangsungan gim ini. Pada reset season 27 nanti turun ke tier apa nanti kalian?

Lalu kapan reset season 27 akan berlangsung? Reset season 27 akan berahir tanggal 24 Maret mendatang, hal ini menandakan kehadiran season 28.

Sistem reset season berlangsung setiap tiga bulan sekali atau tepatnya 90 hari. Saat reset season berlangsung, setiap player akan mengalami penurunan rank atau tier yang berbeda-beda. Sama seperti sebelum-sebelumny,a Moonton akan memberikan sebuah reward terhadap playernya pada setiap reset season.

Reward yang didapatkan sesuai dengan pencapaian rank dari player tersebut. Semakin tinggi pencapaian akan semakin banyak reward yang didapatkan. Pada reset season 27 nanti Moonton sudah mempersiapkan skin season dari hero Lapu Lapu sebagai skin season 27 sebagai hadiah rewardnya. Pada update season 28 nanti Moonton akan memberikan beberapa hal baru dalam gim besutannya.

BACA JUGA:Berdagang Kena Denda Rp200 Juta? Jangan Sampai Deh

BACA JUGA:Tips Menurunkan Berat Badan Saat Bulan Ramadhan

Salah satu update terbarunya mengenai bocoran sistem rank terbaru yang akan segera hadir, di mana akan ada rank dengan nama baru yang hadir dalam gim Mobile Legends. Selain itu juga akan ada reward pencapaian untuk player berupa logo tampilan bagi mereka yang bisa mencapai rank Mythical Glory, dan bisa dipamerkan pada profil akun kita.

Selain reward yang didapat pada update terbaru nanti, Moonton telah mengoptimalkan sistem matchmaking. Moonton memperhatikan keluhan dari para playernya mengenai sistem matchmaking. Hal ini dikarenakan banyak player yang kecewa dan merasa dirugikan pada saat bermain solo karena bertemu dengan tim yang kurang serta lawan yang begitu jago. Bahkan tak jarang pada saat kita bermain solo akan bertemu lawan yang bermain mabar lima orang.

Nah, siapkah kalian pada reset season ini yang mengharuskan kamu untuk berjuang kembali dalam melakukan push rank selama 90 hari ke depan untuk mencapai rank setinggi-tingginya dan mendapatkan reward pada reset season mendatang.

Turun ke Tier apa kamu?

BACA JUGA:Wah! Ini Rupanya Daya Tarik Istana Maimun

BACA JUGA:Tips Agar Kuat Berolahraga di Bulan Ramadhan

Dalam setiap rank akan mengalami penurunan yang berbeda-beda, di antaranya:

Mythical Glory point 5100+ menjadi Legend V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: