GTA 6 Siap Rilis Tahun 2024, Begini Detailnya

GTA 6 Siap Rilis Tahun 2024, Begini Detailnya

Rumor GTA VI akan dirilis tahun 2024.--instagram.com/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa yang di sini tidak tahu gim Grand Theft Auto (GTA)? gim ini banyak digemari oleh para gamers di Indonesia. Ada kabar yang cukup menggembirakan di mana akan segera hadirnya seri terbaru dari gim ini, yaitu kemunculan gim GTA 6 yang kabarnya akan dirilis tahun depan nanti. Apakah kamu salah satu penggemar dari gim Grand Theft Auto ini? Jika kamu penggemar, maka ada baiknya kamu simak artikel berikut ini.

Grand Theft Auto atau biasa disebut dengan gim GTA, merupakan gim dengan genre aksi-petualangan besutan perusahaan DMA Design, yang sekarang berganti menjadi Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Gim GTA ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers. Pemain dalam gim ini berperan sebagai karakter seorang penjahat yang bebas berkeliaran di kota besar dan dapat melakukan hal apa saja.

Misi yang diberikan kepada pemain cukup bervariasi. Misi-misi tersebut dilakukan untuk menyelesaikan gim GTA ini. Misi-misi tersebut di antaranya seperti perampokan bank, pencurian, pembunuhan, dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Perilisan dari gim GTA 6 adalah salah satu gim yang paling dinanti-nanti gamers. Beberapa tahun terakhir ini, pihak Rockstar Games memang belum memberikan pengumuman resmi mengenai perilisannya. Namun ada bocoran-bocoran yang mengatakan bahwa gim GTA 6 akan mulai dirilis tahun 2024 mendatang. Hal ini juga diyakinkan oleh salah satu leaker terpercaya bernama Chris Klippel. Ia mengungkapkan beberapa bocoran mengenai perilisan GTA 6 ini yang akan hadir tahun depan.

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola Dunia yang Sering Dipakai untuk Konser Musik

BACA JUGA:Beberapa Negara yang Cocok Dikunjungi bagi Kamu yang Introvert

Pemberitahuan ini juga sejalan dengan adanya fakta bahwa selain GTA 4, semua gim dalam franchise tersebut telah dirilis pada bulan November atau Oktober.

Semenjak tanggal 18 September 2022 lalu sudah ada hampir 100 klip dan bocoran mengenai perilisan dari gim GTA 6 ini, dan sudah dibocorkan oleh orang tak dikenal yang meretas server dari Rockstar Games.

Meskipun belum ada pemberitahuan selanjutnya mengenai hadirnya GTA 6 ini, namun dari bocoran yang telah ada membuat para fans yakin bahwa perilisan ini akan hadir tahun depan. Namun melihat dari Rockstar yang selalu merilis gimnya pada bulan Oktober atau November, membuat fans yakin bahwa gim ini juga akan dirilis pada bulan tersebut di tahun 2024 mendatang.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vcgamers.com