SFC VS PSPS, Laga Penting Bagi Ke 2 Pelatih

SFC VS PSPS, Laga Penting Bagi Ke 2 Pelatih

Yusuf Prasetyo pelatih SFC-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pertandingan tim sesama pulau Sumatera di ajang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 akan kembali tersaji, Minggu sore (8/10/2023) pukul 15.00 Wib di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Dimana tim "laskar wong kito" Sriwijaya FC akan berhadapan dengan "pasukan askar betuah" yakni PSPS Pekanbaru. 

Partai ini juga menjadi partai penting bagi ke 2 pelatih yaitu Yusuf Prasetyo Sriwijaya FC dan Jan Saragih PSPS Pekanbaru, pasalnya hingga pekan 5 Liga 2 performa tim yang dilatih oleh ke 2 pelatih ini, masih belum memuaskan suporter ke 2 belah tim. 

SFC hingga pekan ke 5 Liga 2 Grup A menempati posisi ke 4 dengan poin 5,hasil dari sekali menang menghadapi Sada Sumut FC, lalu imbang 2 kali menghadapi PSDS Deli Serdang dan Semen Padang, serta 1 kali kalah menghadapi Persiraja Aceh. 

Sedangkan tim PSPS Pekanbaru hingga pekan 5 Liga 2 grup A menempati posisi buncit, alias juru kunci dengan poin 1,dari 3 pertandingan yang sudah mereka jalani. 

BACA JUGA:Izin OJK! Simak Penawaran Pinjaman Online dari Kredivo, Indodana, Akulaku, Adakami, hingga Kredit Pintar

Oleh karenanya pelatih Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru, Sama-sama ingin merebut poin maksimal di laga kali ini. Agar bisa memuaskan suporter ke 2 belah tim.

Sebagai pelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetyo, menyiapkan pasukannya dengan semaksimal mungkin dalam Sesi latihan dan uji coba lapangan yang digelar di stadion GSJ demi meraih poin penuh 3 di laga kandang kali ini.

Pasalnya jika hanya meraih hasil Seri atau bahkan sampai kalah jabatan Yoyo sebagai pelatih kepala SFC terancam dicopot oleh manajemen SFC.

"Kami akan tampil menekan dari menit awal, agar dapat mendapatkan poin 3 di kandang" Ujar Yoyo selaku pelatih SFC dalam sesi wawancara dengan media saat pre match conference di ruang press room stadion Gelora Sriwijaya JakabaringJakabaring,  Sabtu (7/10/2023).


Jan Saragih pelatih PSPS Pekanbaru riau--(Sumber: instagram @pspsriau

Sementara itu Jan Saragih selaku pelatih PSPS Pekanbaru dalam sesi wawancara dengan media saat pre match conference di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring mengungkapkan, jika anak asuhnya telah siap untuk bertanding menghadapi SFC dan meyakini jika pertandingan tersebut akan jadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: