Hendak Pergi Kondangan, Mobil yang Dikendarai Satu Keluarga Masuk ke Sungai

Hendak Pergi Kondangan, Mobil yang Dikendarai Satu Keluarga Masuk ke Sungai

Mobil BG 1864 NG yang Dikendaraai Satu Keluarga Masuk ke Sungai--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - warga jalan sungai kedukan lorong terusan 1 kelurahan 5 ulu kecamatan seberang ulu satu palembang, tepatnya di taman 5 ulu, dihebohkan dengan satu unit mobil masuk ke anak sungai pada sabtu sekitar jam 10.00 wib. 

Dari pantaun palembang tv di tempat kejadian perkara (tkp) terlihat puluhan warga setempat berkumpul menyaksikan mobil jenis sigra warna silver, dengan nomor polisi (nopol) BG 1864 NG di dalam anak sungai. 

Cik Asnah selaku nenek pemilik mobil yang tercebur, mengatakan kalau mobil itu di kendarai oleh ocha yang merupakan cucungnya. "ya nak mobil ini punya cucung saya, yang dikendaraainya bersama ibu dan adiknya," ungkap cik asnah nenek pemilik mobil (07/10/2023) 

Masih dikatakan Cik Asnah, kalau mereka bertiga sekeluarga ini, hendak pergi kondangan, dan tiba-tiba mobil terlihat sudah berada di dalam sungai.

BACA JUGA:ISPU Berfluktuasi, Pemkot Palembang Kucurkan BTT Rp6 Miliar


Cik Asnah selaku nenek pemilik mobil yang tercebur,--Foto : Heru - PALTV
--

"Kata warga yang melihat mereka ini mau mundur, dan diduga gugup karena jalan yang tak terlalu lebar, jadi terinjak gas, beruntung ketiga anak dan cucung saya tidak ada yang terluka" jelas Cik Asnah. 

Dilokasi kejadian warga masih terlihat bahu membahu bergotong- royong berupaya mengevakuasi mobil yang tercebur tersebut. sehingga sekitar 3 jam pasca kejadian mobil akhirmya berhasil dievakuasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id