Korban Arisan Geruduk Mapolres OKU

Korban Arisan Geruduk Mapolres OKU

Ratusan korban arisan lelang memadati halaman Mapolres OKU pada Senin, 13 Maret 2023.-Ari Pranika-PALTV

OKU, PALTV.CO.ID - Ratusan korban arisan lelang memadati halaman Mapolres OKU pada Senin, 13 Maret 2023. Kedatangan mereka yang mengklaim dirinya sebagai korban arisan lelang ini untuk melihat langsung tersangka berinisial DRP, saat Polres OKU menggelar press release.

Beruntung, kedatangan massa yang mayoritas perempuan ini dapat diredam Bintara Remaja dan pihak Kepolisian lainnya. Situasi berhasil diredam dan suasana kondusif.

Meta, seorang korban arisan bodong yang mengaku mengalami kerugian sekitar Rp16 juta, berharap agar uangnya bisa kembali.

“Baru investasi sudah kejadian. Belum pernah nian tercicipi duitnya. Harapanku agar uang kembali. Untuk pelaku kalau uangku kembali ya terserah dia mau dipenjara atau diapakan, yang penting uangku kembali,” harap Meta dengan cemas.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Arisan Bodong Ditangkap, Polisi Tutup Rapat Gerbang Polres OKU

BACA JUGA:Kadis Pendidikan Sumsel Himbau Kepala Sekolah agar Para Murid Ikuti Lomba Vlog Anti Korupsi Sejak Dini


Salah seorang korban arisan lelang berharap agar uangnya kembali, Senin (13/3/2023).-Ari Pranika-PALTV

Dari pantauan di lapangan, sejumlah teriakan terus disuarakan oleh para korban. Ada yang berteriak kesal dengan melontarkan kata-kata jorok dan makian. Ada juga yang berteriak-teriak kangen dengan tersangka.

Usai mendengarkan keterangan dari Kepolisan bahwa tersangka saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, para korban bergegas membubarkan diri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv