DPRD Kota Palembang Sambut Baik dan Kawal RUU ASN 2023

DPRD Kota Palembang Sambut Baik dan Kawal RUU ASN 2023

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Sudirman mengatakan bahwa DPRD Kota Palembang sambut baik dan kawal RUU ASN Tahun 2023, Rabu (4/10/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menyambut baik Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2023.

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Sudirman pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 mengatakan, DPRD Kota Palembang akan mengawal langkah-langkah RUU ASN ini karena akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Palembang.

"Ini tentunya kabar baik, dan kami berharap para tenaga honorer tidak lagi khawatir dengan penghapusan tenaga honorer," kata Sudirman.

Ia menambahkan bahwa selama ini para honorer resah. Dengan RUU ASN Tahun 2023 ini, para honorer lebih tenang dan bisa bekerja tanpa khawatir lagi dengan penghapusan tenaga honorer.

BACA JUGA:Allhamdullilah! 4.350 Honorer di Palembang Batal Diberhentikan, Pj Walikota Ratu Dewa Ucapkan Rasa Syukur

BACA JUGA:Asap Kiriman Perparah Kualitas Udara Prabumulih, Warga Diminta Kenakan Masker

Sudirman berharap honorer bisa bekerja lebih maksimal dan bersemangat lagi. Bahkan dalam konteks nasional, RUU tentang ASN tahun 2023 diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam cara birokrasi beroperasi di Indonesia.

Dengan dukungan kuat dari DPRD Kota Palembang, masyarakat diharapkan dapat menantikan masa depan yang lebih cerah dalam pelayanan publik dan tata kelola negara yang lebih baik.

Sementara itu Sri, Guru Honorer di SMP Negeri 25 Palembang yang sudah 17 tahun mengabdi namun belum diangkat jadi ASN, merasa senang dengan RUU ASN Tahun 2023 ini. Ia berharap pemerintah segera mengangkat guru honorer di Kota Palembang.

"Alhamdulillah honorer tidak jadi di-PHK massal, semoga ada kabar baik untuk honorer ke depannya," ujar Sri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv