Yamaha NMax 160 Dek Rata yang akan dirilis tahun 2024

Yamaha NMax 160 Dek Rata yang akan dirilis tahun 2024

Yamaha NMax 160 Dek Rata yang akan dirilis tahun 2024--Foto : Agung W - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar terbaru dari Yamaha mengungkapkan bahwa mereka tengah mempersiapkan peluncuran Yamaha NMax 160 dengan desain yang revolusioner.

Motor ini telah menarik perhatian pecinta otomotif dengan janji tampilan dan performa yang lebih mengesankan.

Motor matic ini dijuluki Yamaha NMax 160 Dek Tidak hanya dari segi mesin, Yamaha juga berfokus pada penampilan yang lebih agresifuntuk menarik perhatian konsumen. Rata dan diharapkan menjadi pusat perhatian di pasar otomotif.

Yamaha NMax 160 Dek Rata akan membawa mesin yang sangat canggih dan responsif, membuatnya unggul dalam hal performa dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Honda PCX.

BACA JUGA:Yuk Intip, Tempat Indah yang Buat Happy Asmara Kesurupan

Tidak hanya itu, dengan pesona baru akan membuatnya menonjol di jalan.Selain itu, desain yang agresif dan tampilan yang diperbarui telah membuatnya menjadi sorotan di pasar.

Salah satu fitur terkemuka dari Yamaha NMax 160 adalah desain Dek Rata yang menghadirkan kepraktisan tinggi. Dengan ruang pijakan kaki yang luas, pengendara dapat menikmati kenyamanan ekstra, terutama dalam perjalanan jauh yang menghindarkan rasa pegal.

Bagian depan motor ini juga menampilkan dual headlamp yang meruncing dan sipit, memberikan tampilan yang memukau. Bahkan, kabar terbaru juga menyebutkan bahwa desain depan Yamaha NMax 160 akan mirip dengan Yamaha XMax 250, memberikan sentuhan premium pada motor matic ini.

Selain itu, Yamaha NMax 160 Dek Rata juga menghadirkan perubahan signifikan pada speedometer yang lebih berwarna dibandingkan dengan versi sebelumnya. Speedometer yang lebih modern dan berwarna-warni akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Siap Gelar Kembali Balapan Seri ke-15 MotoGP 2023

 

Fitur-fitur canggih juga tidak ketinggalan, dengan adanya fitur Y Connected yang memungkinkan koneksi dengan smartphone. Sistem pengereman yang telah menggunakan Dual Channel Anti Lock Braking System akan memberikan keamanan ekstra kepada pengendara.

Kemudian, yang tidak boleh dilewatkan adalah bagasinya yang luas, menjadi salah satu keunggulan terbesar Yamaha NMax 160 Dek Rata.

Dengan banyak fitur unggulan ini, Yamaha NMax 160 Dek Rata tampaknya menjadi ancaman serius bagi Honda PCX 160.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Yamaha berencana merilis NMax 160 Dek Rata di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2024 mendatang, sehingga para pecinta motor matic dapat menantikan kehadirannya dengan antusiasme yang tinggi. Terus pantau perkembangan selanjutnya untuk informasi lebih lanjut.(*)

Foto : koleksi Pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : palpres disway .id