Kadis Pendidikan Sumsel Himbau Kepala Sekolah agar Para Murid Ikuti Lomba Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Kadis Pendidikan Sumsel Himbau Kepala Sekolah agar Para Murid Ikuti Lomba Vlog  Anti Korupsi Sejak Dini

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Riza Fahlevi berharap melalui Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini dapat memberi pemahaman kepada para Kepala Sekolah, Guru dan anak didik mengenai dampak korupsi dan hukum, Kamis (9/3/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Riza Fahlevi pada Kamis (9/3/2023) lalu, mengapresiasi Kompetisi PALTV.disway.id/listtag/5329/vlog">Vlog Anti Korupsi Sejak Dini. Riza menghimbau untuk seluruh sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA di Kota Palembang agar mengikuti dan berpartisipasi dalam agenda tersebut.

Selain itu, Riza Fahlevi juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PALTV dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan. Riza berharap melalui Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini dapat memberi pemahaman kepada para Kepala Sekolah, Guru dan anak didik mengenai dampak korupsi dan hukum. 

Kadis Pendidikan Sumsel meyakini bahwa Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini ini bisa memperbaiki pola pikir  generasi ke depan yang bakal menggantikan para pemimpin di Indonesia.

Riza menghimbau kepada seluruh sekolah di Palembang agar mengikuti Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini, dengan harapan dapat bermanfa’at untuk kemajuan bangsa dan negara.

BACA JUGA:Video: Sosialisasi Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Pemkot Palembang Himbau Sekolah Ikuti Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

“Kalau selama ini Guru-guru bahkan Kepala Sekolah tidak tahu tentang hukum, insya’ Allah nanti tahu tentang hukum. Tapi bukan hanya Kepala Sekolah dan Guru, harapan kita anak didik kita. Karena demokrasi ke depan, pemimpin pengganti kita anak-anak yang sekarang kita didik. Nah maka dari itu, manfaatkanlah momen ini agar bermanfaat bagi orang banyak demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Riza Fahlevi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv