Yuk Kenalan Dengan Miss Teenager Sumatera Selatan 2023, Kezia Michelle Lova Mewakili Sumsel Ke Ajang Nasional

Yuk Kenalan Dengan Miss Teenager Sumatera Selatan 2023, Kezia Michelle Lova Mewakili Sumsel Ke Ajang Nasional

Yuk Kenalan Dengan Miss Teenager Sumatera Selatan 2023, Kezia Michelle Lova Mewakili Sumsel Ke Ajang Nasional--paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kezia Michelle Lova, seorang remaja berusia 16 tahun, baru-baru ini meraih gelar prestisius sebagai Miss Teenager Sumatera Selatan 2023. Nantinya, Kezia akan bersaing dengan para Miss Teenager dari provinsi lain di Indonesia pada perhelatan tingkat nasional.

Kezia Michelle Lova saat ini bersekolah di SMK 6 Palembang. Sesuai dengan wajahnya Kezia memilih jurusan kecantikan di sekolahnya ini. Kepintaran dan penampilan Kezia Michelle Lova berhasil menarik perhatian para juri dan penonton pada pemilihan Miss Teenager Sumsel beberapa waktu lalu, sehingga dia berhasil mewakili Sumsel di ajang nasional.

Kezia mengungkapkan kegembiraannya dalam sebuah wawancara eksklusif di program "Halo Palembang" di PALTV.

Dalam obrolan santai dengan presenter Cek Maruli dan Cek Syarah, Kezia membagikan pengalaman uniknya selama mengikuti kompetisi dan perjalanan panjangnya menuju gelar prestisius ini.

BACA JUGA:Pencinta Sepakbola di Dunia Nantikan Pertandingan antara Tottenham dan Liverpoll di Liga Inggris Malam Ini

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari Miss Teenager Sumatera Selatan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya merasa bersyukur mendapatkan dukungan luar biasa dari keluarga, teman- teman, dan masyarakat Palembang," ujar Kezia dengan senyum sumringah.

Pada kesempatan itu, Kezia juga mengungkapkan rencananya untuk mewakili Sumatera Selatan di ajang nasional yang akan digelar di Bandung.

"Saya merasa bangga bisa mewakili kota Palembang dan Sumatera Selatan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di tingkat nasional dan bersaing dengan perwakilan dari wilayah lainnya," tambahnya.

Program "Halo Palembang" di PALTV turut memberikan dukungan dan motivasi untuk perjuangan Kezia di ajang nasional mendatang.

BACA JUGA:Mengenal Suku Sami Di Kutub Utara, Suku Asli Yang Diakui dan Dilindungi oleh Konvensi Internasional

Cek Maruli, salah satu presenter, menyatakan, "Palembang memang memiliki bakat-bakat muda yang luar biasa, dan Kezia adalah contoh nyata dari potensi ini. Kami yakin bahwa dia akan menjadi duta yang luar biasa untuk Sumatera Selatan di tingkat nasional."

Para penggemar dan pendukung Kezia pun diundang untuk terus memberikan dukungan dan doa agar Kezia dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang nasional nanti.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Kezia Michelle Lova siap mengibarkan nama Palembang dan Sumatera Selatan di panggung Miss Teenager Indonesia 2023 di Bandung.

Ajang pencarian bakat bernama Miss Teenager ini sendiri dihelat sejak 2021 lalu. Pemilihan duta remaja ini memiliki tujuan mencari remaja berbakat di banyak bidang. Adapun tes tes yang akan dilalui, meliputi tes catwalk, psikotest, tradisional kostum, evening gown dan beberapa sesi interview.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id