Putri Ariani Gagal Jadi Juara AGT 2023, Mengapa Dibela Netizen AS?

Putri Ariani Gagal Jadi Juara AGT 2023, Mengapa Dibela Netizen AS?

Putri Ariani belum berhasil meraih gelar juara America’s Got Talent 2023--Foto : Instagram@arianinismaputri

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penyanyi tuna netra berusia 17 tahun, Putri Ariani, kebanggaan Indonesia dan disanjung netizen america belum berhasil meraih gelar juara dalam ajang America's Got Talent 2023.

Ia menempati posisi keempat dalam voting pemirsa yang berlangsung hingga Result Show di Luxor Hotel and Casino, Las Vegas, beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak meraih juara, Putri Ariani tetap bersyukur atas pencapaian luar biasanya. Gadis yang berdomisili di Yogyakarta ini berhasil menembus grand final AGT, suatu pencapaian yang luar biasa bagi dirinya.

Dilansir Harian disway.id  dari instagram putri ariani mengungkapkan "Ini adalah perjalanan yang mengagumkan," tulis Putri Ariani dalam bahasa Inggris dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Kamis, 28 September 2023.

BACA JUGA:Baru Tayang! Drama Korea Ji Chang Wook Dan Wi Ha Joon Berjudul ‘Worst Of Evil’ Cerita Narkoba Internasional


Putri Ariani berfoto dengan juri AGT 2023 Simon Cowell.---Foto : Instagram@PutriAriani

Dalam unggahan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, serta pembawa acara Terry Crews.

"Ini adalah awal yang baru buatku. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Tolong tetap dukung aku sepanjang karierku. Aku cinta kalian semua!!!" tambah Putri Ariani.

Unggahan ini mendapat respon positif dari para fansnya di Instagram, dengan banyak yang mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian Putri. Mereka berjanji untuk terus mendukungnya meskipun tidak meraih gelar juara AGT.

Di sisi lain, ada ketidakpuasan dari beberapa penggemar Putri Ariani di Amerika Serikat yang merasa penampilannya jauh lebih baik daripada peserta lainnya, termasuk juara Adrian Stoica. Mereka mengungkapkan kekecewaan mereka di berbagai platform sosial media.

BACA JUGA:Langkah-Langkah WHO untuk Melindungi Anak-anak dari Bahaya Merokok dan Vape di Sekolah

 

"Kekalahan Putri Ariani mungkin kerugian terbesar sepanjang sejarah AGT. Jelas-jelas Amerika salah pilih. Nomor 4? Yang benar saja!" ujar salah seorang netizen.

Meski demikian, banyak netizen mencoba memberikan pesan positif dan mengingatkan bahwa hasil AGT adalah pilihan warga AS. Mereka mengapresiasi perjalanan Putri Ariani hingga mencapai peringkat keempat sebagai sesuatu yang menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber