Tabungan BCA, Pilihan Variasi Sesuai dengan Kebutuhan Anda!

Tabungan BCA, Pilihan Variasi Sesuai dengan Kebutuhan Anda!

Tabungan BCA, Pilihan Variasi Sesuai dengan Kebutuhan Anda!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ada berbagai macam jenis tabungan BCA yang dapat Anda pilih untuk keperluan transaksi keuangan Anda. Apa saja?

Tabungan BCA merupakan salah satu opsi yang nyaman dalam perbankan.

Selain memiliki jaringan ATM yang luas, BCA juga menyediakan berbagai jenis tabungan atau rekening yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Secara umum, berbagai jenis tabungan BCA dapat dikelompokkan menjadi dua kategori, yaitu tabungan dengan biaya administrasi dan tabungan tanpa biaya administrasi.

BACA JUGA:Upgrade OVO Sekarang! TOP Up Saldo OVO Cash Hingga Rp20 Juta, Simak Caranya

Mari kita lihat beberapa jenis tabungan BCA yang kami rangkum dari Inap.id, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda:

Jenis-Jenis Tabungan BCA Dengan Biaya Administrasi

1. Tahapan BCA

Tahapan BCA adalah jenis tabungan BCA yang paling umum digunakan. Tabungan ini memiliki fitur seperti saldo minimum rendah, penarikan tunai gratis di ATM BCA, dan akses yang mudah melalui aplikasi BCA Mobile.

BACA JUGA:Kisah Sepeda Motor Injeksi Pertama di Indonesia yang Menarik Diketahui

Tahapan BCA cocok untuk pemula atau mereka yang ingin memulai perjalanan keuangan mereka dengan BCA.

Tabungan ini memiliki jenis Blue (biaya administrasi Rp15 ribu/bulan), Gold (biaya administrasi Rp17 ribu/bulan), dan Platinum (biaya administrasi Rp20 ribu per bulan). Setoran awal untuk Tahapan BCA dimulai dari Rp500.000.

2. Tahapan BCA Xpresi

Tahapan BCA Xpresi cocok untuk mereka yang masih muda dan memiliki saldo terbatas. Tabungan ini memiliki saldo setoran awal hanya Rp50.000 dan tidak ada batasan usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id