Holiday Angkasa Wisata Lepas 433 Jamaah Umroh Spesial di Hari Maulid Nabi

Holiday Angkasa Wisata Lepas 433 Jamaah Umroh Spesial di Hari Maulid Nabi

HOLIDAY ANGKASA WISATA LEPAS 433 JEMAAH UMROH, SPESIAL DI HARI MAULID NABI--Foto : Juliandi - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertepatan dengan  Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah Holiday Angkasa Wisata menggelar acara spesial pelepasan Umroh charter langsung menuju Madinah.

Sebanyak 433 jamaah Umroh memulai perjalanan suci mereka dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Madinah, menjadikan momen ini lebih istimewa dengan sistem charter satu pesawat, mirip dengan perjalanan Haji.

Pelepasan ini diselenggarakan oleh Holiday Angkasa Wisata,dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dan pihak berwenang lainnya. Dr. H. Rosyiddin Hasan, M.Pd.I, Staf Ahli Gubernur, dan Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I, Kakanwil Kemenag Sumsel, hadir langsung untuk melepas keberangkatan jamaah Umroh.

Menurut Dr. H. Rosyiddin Hasan, M.Pd.I, "Pelepasan Umroh pada Hari Maulid Nabi ini adalah bentuk penghargaan kepada masyarakat Sumatera Selatan yang telah berkomitmen untuk menjalankan ibadah umroh di bulan yang penuh berkah ini."

BACA JUGA:Usai Menjabat Wagub Sumsel Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Holiday Angkasa Wisata memberikan fasilitas terbaik untuk para jamaah, termasuk penerbangan langsung menuju Madinah dan penginapan yang nyaman di tanah suci. CEO PT. Southern of Sumatera, H. Dedi Suparman, ST, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada warga Sumatera Selatan dan di luar Sumatera Selatan yang ingin menjalankan ibadah Umroh dengan nyaman dan khidmat."

Pelepasan ini menjadi momentum sebagai bagian dari upaya meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk melaksanakan ibadah Umroh, sekaligus memperkuat nilai-nilai keagamaan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat.

Semoga perjalanan jamaah Umroh ini diberkahi dan menjadi amal ibadah yang membawa manfaat bagi mereka dan masyarakat sekitar.

Dalam acara pelepasan ini, suasana penuh kekhidmatan terasa di udara Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

BACA JUGA:Jumlah Hot Spot Meroket, ISPU Palembang Sangat Tidak Sehat


Kepala Kemenag Sumsel pelepasan Umroh charter langsung menuju Madinah Sebanyak 433 jamaah Umroh--Foto : Juliandi - PALTV

Jamaah Umroh yang berkumpul menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi menjelang keberangkatan mereka ke tanah suci.

Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I, Kakanwil Kemenag Sumsel, menyampaikan, "Pelepasan Umroh spesial ini merupakan salah satu upaya positif dalam mendukung perjalanan ibadah umat Islam.

Kami berharap agar setiap langkah yang diambil dapat menjadi ladang amal yang baik bagi para jamaah dan masyarakat sekitar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id