PT Rama Trimitra Development Group Gelar Akad Kredit Massal 60 Konsumen Perumahan

PT Rama Trimitra Development Group Gelar Akad Kredit Massal 60 Konsumen Perumahan

PT Rama Trimitra Development (RTD) Group menggelar kegiatan Akad Massal konsumen perumahan tahun 2023, Rabu (27/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Rama Trimitra Development (RTD) Group menggelar kegiatan Akad Massal konsumen perumahan tahun 2023.

Akad massal konsumen perumahan berlangsung di Grand Atyasa Convention Center pada hari Rabu pagi, 27 September 2023 dan dibuka langsung oleh Direksi PT RTD Group M Junestrada Diem.

Dalam kegiatan yang diawali dengan pembagian doorprize, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut, juga turut hadir langsung Komisaris PT RTD Group Huda Assalam.

Selain itu, hadir pula jajaran partner perbankan dari PT RTD Group, seperti Kepala Bank BTN Untung Surapati, Kepala Bank BJB Yonathan, dan juga Kepala BTN Syariah,Iwan Gumilar Kusumahdiredja.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, PT Bank Central Asia Tbk Akan Tutup Rekening Saldo Nol Rupiah


Direksi PT RTD Group M Junestrada Diem mengatakan kegiatan Akad Massal yang diikuti oleh 60 orang konsumsen ini, bertujuan untuk memperkenalkan RTD Group kepada masyarakat, Rabu (27/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Direksi PT RTD Group M Junestrada Diem mengatakan kegiatan akad massal yang diikuti oleh 60 orang konsumsen ini, bertujuan untuk memperkenalkan RTD Group kepada masyarakat.

Di mana dalam satu bulan, RTD Group mampu melakukan 70 akad perumahan. Selain itu, melalui akad massal ini juga memperkenalkan bahwa RTD Group memiliki banyak proyek perumahan di berbagai daerah kepada konsumen.


Direksi PT RTD Group M Junestrada Diem memberikan bingkisan doorprize kepada seorang konsumen, Rabu (27/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Sebut saja proyek perumahan di Gandus 267 unit, di Mataram 700 unit, dan proyek baru di Tegal Binangun bisa menampung hingga sekitar 2.000 unit yang siap dijual pada tahun 2023-2024 ini, baik untuk perumahan subsidi maupun non subsidi.

“Alhamdulillah, dalam akad massal ini diikuti kurang lebih 60 konsumen. Tetapi sebelum ini, akad-akad di hari biasa juga sudah dilakukan, sehingga pada bulan ini setidaknya ada sekitar 70 akad kredit perumahan. Perumahan kami tidak hanya memiliki satu perumahan tetapi ada daerah-daerah lain yang harus diketahui pihak konsumen,” terang Direksi PT RTD Group, M Junestrada Diem.

BACA JUGA:Gara-gara Wanita, Penyebab Terjadinya Perang Troya Yang Berlangsung Selama 10 Tahun Pada Masa Yunani Kuno


Pembagian doorprize mengawali kegiatan Akad Massal PT RTD, Rabu (27/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Direksi PT RTD Group M Junestrada Diem, RTD Group bisa menjadi pilihan konsumen untuk memiliki hunian lantaran punya banyak keunggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv