Langkah Baik Ratu Dewa Menyikapi Asap di Palembang Disambut dengan Senang oleh Warga

Langkah Baik Ratu Dewa Menyikapi Asap di Palembang Disambut dengan Senang oleh Warga

Asap menutup pandangan di jalan Jembatan musi 4 --PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kualitas udara yang semakin buruk di PALEMBANG telah memicu respons positif dari warga kota. Langkah-langkah yang diambil oleh Pj. Walikota PALEMBANG, H. Ratu Dewa MSI, dalam menangani masalah asap yang melanda kota ini, mendapat pujian dan dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satu warga Palembang, Ibu Wati, adalah salah satu yang merasakan dampak langsung dari buruknya kualitas udara. Biasanya, ia mengantar kedua anaknya ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, situasi udara yang semakin tercemar membuatnya harus mengubah rutinitasnya.

Ibu Wati kini harus mengantar dan menjemput anak-anaknya ke sekolah dengan menumpang mobil saudaranya. Ini merupakan langkah yang diambil demi melindungi anak-anaknya dari paparan polusi udara yang tinggi, terutama di pagi hari.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya terhadap kebijakan yang diambil oleh Pj. Walikota Palembang untuk mempertimbangkan perubahan jam masuk sekolah dalam menghadapi kondisi udara yang buruk.

BACA JUGA:Hari Ini, Pj Walikota Palembang Putuskan Jam Masuk Sekolah dan ASN Terkait Buruknya Kualitas Udara

"Langkah yang diambil oleh Pak Walikota adalah langkah yang sangat baik untuk melindungi kesehatan anak-anak kita," kata Ibu Wati dengan senyum di wajahnya. "Meskipun ini mengubah rutinitas sehari-hari kami, keselamatan anak-anak adalah yang terpenting."

Pj. Walikota Palembang, H. Ratu Dewa MSI, mengapresiasi dukungan dan pemahaman dari warga seperti Ibu Wati. Ia menegaskan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah kota ini bertujuan untuk melindungi kesehatan masyarakat Palembang yang terpapar oleh kondisi udara yang tidak sehat.

"Kami mengerti bahwa perubahan ini mungkin menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian warga, tetapi ini adalah langkah yang diperlukan demi keselamatan kita semua," ujar Pj. Walikota.

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam mengatasi masalah kualitas udara di Palembang dan menjaga kesehatan warga kami."

BACA JUGA:Presiden Jokowi inginkan Regulasi Transformasi Digital Lebih Holistis

Semangat positif dari warga seperti Ibu Wati menjadi inspirasi bagi pemerintah dan masyarakat Palembang untuk bersama-sama menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh polusi udara dan berusaha menciptakan lingkungan yang lebih sehat untuk masa depan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bebagai sumber