Solusi dan Tips untuk Mengatasi Bug pada iPhone 15 yang Tak Bisa Transfer Data dari iPhone Lama

Solusi dan Tips untuk Mengatasi Bug pada iPhone 15 yang Tak Bisa Transfer Data dari iPhone Lama

Mengatasi bug pada iPhone 15 yang tak bisa transfer data ke iPhone Lama.--apple.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ponsel baru iPhone 15 baru saja meluncur dengan banyak antusiasme dari penggemar Apple di seluruh dunia.

Namun, seperti yang terjadi pada beberapa pemilik iPhone baru, muncul masalah saat mencoba melakukan pengaturan awal yang melibatkan transfer data dari iPhone lama ke iPhone 15, atau iPhone 15 Pro dengan iOS terbaru.

Pada saat proses transfer data ini, beberapa iPhone 15 akan mengalami masalah dimana mereka menjadi terkunci pada logo Apple dan tidak dapat melanjutkan prosesnya seperti yang seharusnya.

Untungnya, Apple telah menyadari masalah ini dan memberikan beberapa solusi untuk mengatasinya. Jika Anda adalah salah satu yang mengalami masalah ini, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA:Hampir 2 Tahun Bergabung, Lee Jong-Suk Resmi Tinggalkan Agensi ‘Hizium Studio’

1. Lakukan Update ke iOS 17.0.2

Bagi para penggemar yang baru saja membeli iPhone 15 atau iPhone 15 Pro yang belum mengaktifkannya update terbaru, buruan ikuti langkah-langkah berikut untuk mensetting iPhone 15 tanpa menggunakan opsi transfer data.

Kemudian, setelah Anda menjalankan pengaturan awal, unduh update terbaru yang baru saja dirilis oleh Apple, yaitu iOS 17.0.2. Update ini dirancang khusus untuk memperbaiki masalah transfer data ini.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa iPhone mereka langsung meminta untuk melakukan update ke iOS terbaru ketika mereka mengatur iPhone baru.

BACA JUGA:Seminggu Lebih TPA di Prabumulih Terbakar, Polusi Asap Ganggu Masyarakat Sekitar

Namun, jika Anda tidak menerima permintaan untuk update tersebut, Anda bisa melalui seluruh proses penyiapan ulang seperti yang disebutkan sebelumnya.

Setelah itu, ulangi langkah-langkahnya dan Anda seharusnya bisa memilih opsi transfer data "From Another iPhone" tanpa masalah apa pun.

2. Memperbaiki iPhone yang Terkunci pada Logo Apple

Jika iPhone 15 Anda terjebak dalam loop boot-up di logo Apple, Anda dapat mengatasinya dengan beberapa langkah tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber