Mobil Innova Ringsek Berat Usai Tabrak 2 Dump Truk di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Mobil Innova Ringsek Berat Usai Tabrak 2 Dump Truk di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Kondisi mobil Kijang Innova ringsek berat setelah mengalami kecelakaan -Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Terjadi kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Alang Alang Lebar PALEMBANG pada Senin (25/09/2023) siang.

Kecelakaan melibatkan mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BG 1806 I dan dua mobil Dump Truk, yaitu Dump Truk hijau BG 8493 UW dan Dump Truk Kuning BG 8470 UH.

Mobil Kijang Innova mengalami kerusakan parah setelah menyerempet kedua mobil Dump Truk tersebut.

Mobil ini dikemudikan oleh Ayatullah Hunaini (39), seorang warga Muaraenim, dengan penumpang bernama Novi Arini (37) dari Kecamatan Talang Kelapa.

BACA JUGA:Gerak Cepat, PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Turun Langsung Tinjau Kebakaran TPA Sukawinatan

Dump Truk hijau dikendarai oleh Didit Suprianto (62), yang merupakan warga Jalan Seduduk Putih Palembang, sementara Dump Truk kuning dikemudikan oleh M Dandi (16) dari Sanga Desa Muba.

Saksi mata, Rizky, yang sepeda motornya berada di belakang mobil Kijang Innova, menyebutkan bahwa mobil Innova tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat kejadian.

Akibat kecelakaan ini, mobil Innova mengalami kerusakan berat, dan pengemudi serta penumpangnya mengalami luka-luka. Mereka segera dilarikan ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan medis.


Kondisi mobil Kijang Innova ringsek berat setelah mengalami kecelakaan -Foto/Mulyadi-PALTV

Mobil Kijang Innova telah diderek oleh Dishub Palembang dan diamankan di Pos Laka Musi 2 Palembang. Saat ini, insiden ini sedang ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id