Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Rahasia ini Agar Pintu Rezeki Dapat Terbuka dari Arah Yang Tak Disangka

Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Rahasia ini Agar Pintu Rezeki Dapat Terbuka dari Arah Yang Tak Disangka

Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Rahasia ini Agar Pintu Rezeki Dapat Terbuka dari Arah Yang Tak Disangka--Istockphoto.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ulasan Ustadz Adi Hidayat tentang amalan rahasia agar pintu rezeki terbuka untuk kita. Setiap orang di dunia ini memiliki impian untuk hidup sejahtera, memenuhi kebutuhan mereka tanpa masalah berkepanjangan, dan memiliki mata pencaharian yang lancar.

Ustadz Adi Hidayat dalam realitas kehidupan, baik itu masalah keluarga, pekerjaan, pintu rezeki atau mata pencaharian, tantangan dan ujian akan selalu ada.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan berlimpahnya rezeki berupa harta namun tetap berkah tentunya juga merupakan hal yang diingin bagi tiap muslim. Untuk memperoleh hal tersebut, tentunya kita harus berusaha dan berdo’a agar pintu rezeki yang ada dapat dijemput dengan baik.

Namun, tidak hanya berusaha dan berdo’a saja, ternyata menurut Ustad Adi Hidayat ada beberapa hal lain yang seharusnya dilakukan oleh umat islah agar pitu rezeki dapat terduga. 

BACA JUGA:Peringatan! OJK Memerintahkan Bank Untuk Memblokir Rekening yang Terlibat Dalam Judi Online

Dalam pandangan Ustadz Adi Hidayat, ada sebuah rahasia untuk membuka pintu rezeki yang tak terduga, yang akan membuat hidup kita terasa lebih cerah meskipun dalam menghadapi masalah. 

Beberapa orang berhasil mencapai kesejahteraan melalui kerja keras, sementara yang lain merasa kesulitan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Maka, pertanyaannya adalah bagaimana cara mengatasi kesulitan dalam hidup dan membuka pintu rezeki yang tak terduga?

Ustadz Adi Hidayat, dalam sebuah kajian ilmiah, membagikan rahasia yang diyakininya dapat membantu kita dalam hal ini. Seperti yang dilaporkan oleh Portal Jember dalam artikel berjudul "Inilah Kunci Rahasia Datangkan Rezeki Tanpa Diduga, Ustadz Adi Hidayat: Hidup Diringankan dari Masalah"

BACA JUGA:Wow, Bansos PKH dan BPNT 2023 Cair Oktober! Berikut Syarat-syarat Penting yang Harus Dipenuhi KPM

Ia menjelaskan bahwa dalam menjemput rezeki, bekerja keras memanglah hal yang penting, namun itu bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan rezeki.

Ia pun menuturkan "Bagaimana kuncinya ? Bekerja itu penting," ujar Ustadz Adi Hidayat, seperti yang dikutip dari unggahan Instagram @ustadzadihidayat.vidgram.  Namun, dia juga menekankan bahwa ada cara lain untuk mendapatkan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Salah satu cara yang dia sebutkan untuk membuka pintu rezeki adalah dengan membaca Al-Quran khususnya surah ke-65 yaitu Surah At-Talaq  di akhir ayat kedua dan awal ayat ketiga.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, surah ini memiliki pesan penting bahwa Allah SWT akan memberikan solusi atas masalah hidup bagi mereka yang meningkatkan takwanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber