Butuh Dana Mendesak, Bingung! Buruan Ajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Cicilan Cuma Rp30 Ribu per Hari

Butuh Dana Mendesak, Bingung! Buruan Ajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Cicilan Cuma Rp30 Ribu per Hari

Butuh Dana Mendesak, Tenang! Buruan Ajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Cicilan Cuma Rp30 Ribu per Hari!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anda sedang mengalami kebutuhan keuangan yang mendesak? Bingung tentang tempat untuk meminjam uang? Jawaban Anda mungkin ada pada KUR BRI 2023.

Salah satu opsi pinjaman yang dapat Anda pertimbangkan adalah melalui program KUR BRI 2023. Prosesnya sederhana dan cepat. Selain itu, jumlah pembayaran bulanan yang harus Anda bayarkan juga sangat terjangkau.

Program KUR BRI 2023 yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki tujuan untuk memberikan akses kemudahan kepada para pebisnis pemula dan pengusaha muda.

Terutama bagi mereka yang baru memulai usaha di sektor UMKM, program ini bertujuan untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan ekonomi nasional. BRI berperan sebagai salah satu penyedia KUR (Kredit Usaha Rakyat).

BACA JUGA:Wow! Bansos BPNT Tahap 5 Segera Cair, KPM Cek Saldo ATM Secara Berkala

KUR merupakan sumber dana untuk pelaku UMKM yang disalurkan oleh BRI dengan suku bunga yang rendah, yaitu sekitar 6% per tahun atau sekitar 0,2% per bulan.

Bank BRI memberikan kesempatan untuk mengajukan pinjaman KUR hingga Rp 40 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 3 tahun atau 36 bulan.

Dengan demikian, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 1.216.877 setiap bulannya. Minimal, Anda dapat mengambil pinjaman sebesar Rp 1 juta dengan pembayaran bulanan sekitar Rp. 30.000 selama 3 tahun.

Tentunya, ini akan sangat membantu sebagai tambahan modal bagi pengusaha yang sedang berusaha mengembangkan usaha mereka.

BACA JUGA:Allhamdullilah! Dana BLT Rp600.000 Cair Hari Ini, Buruan Cek Saldo ATM Sekarang

Besaran pinjaman yang dapat diajukan juga bervariasi, dengan jangka waktu optimal selama 3 tahun.

Untuk mengajukan KUR BRI, Anda hanya perlu datang ke bank BRI atau cabang terdekat dari Bank BRI secara langsung.

Setelah pengajuan, bank akan segera mencairkan dana yang akan langsung ditransfer ke rekening nasabah setelahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber