Momen Haru Tangis Warga Pecah Usai Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa

Momen Haru Tangis Warga Pecah Usai Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa

Momen Haru Tangis Warga Pecah Usai Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara resmi mengadakan upacara peresmian Bedah Rumah untuk ibu Sopiah di Jalan Letnan Simanjuntak, Lorong Masjid, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang pada pagi hari Minggu, 24 September 2023.

Setelah upacara peresmian, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menyampaikan bahwa melalui program Sedekah Subuh ASN Pemerintah Kota Palembang, rumah ibu Sopiah telah berhasil direnovasi dan diresmikan pada hari ini.

Harapannya, rumah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga ibu Sopiah dan keluarganya dapat hidup dengan damai dan bahagia di rumah yang baru saja direnovasi.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa juga menambahkan bahwa tidak hanya rumah ibu Sopiah yang akan direnovasi, tetapi juga rumah-rumah tidak layak huni lainnya akan mendapatkan program Bedah Rumah.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Komandoi Pelaksanaan Gotong Royong di Sungai Sekanak

Ini dilakukan mengingat masih banyak upaya yang dilakukan dalam program Bedah Rumah ini. Selain program dari Baznas, dana APBN dan sumber lainnya juga dapat digunakan untuk mendukung program ini. Gerakan Sedekah Subuh ASN akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk bantuan kepada sesama.

Ratu Dewa, Pj Walikota Palembang, menjelaskan, "Melalui gerakan Sedekah Subuh yang dikomandoi oleh Baznas Kota Palembang, pada hari ini, ibu Sopiah menjadi penerima manfaatnya.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa resmikan bedah rumah-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Semoga rumah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan semoga ibu Sopiah serta keluarganya dapat merasakan kedamaian dan kebahagiaan di rumah yang baru ini.

Masih banyak program lain yang akan dilakukan melalui Baznas, dan kita akan terus berusaha untuk memberikan bantuan, baik melalui Baznas maupun APBN."(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id