Jaringan Gas Kota Prabumulih Bocor Hingga Keluarkan Api

Jaringan Gas Kota Prabumulih Bocor Hingga Keluarkan Api

Api membakar di titik bocor jaringan gas kota di Jalan Karisma Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih, Kamis (21/9/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Jaringan gas kota di Jalan Karisma Kelurahan Muara Dua Kota PRABUMULIH mengalami kebocoran hingga mengeluarkan api yang cukup besar.

Warga yang melihat peristiwa tersebut tidak berani mendekat hingga datang petugas untuk memadamkan api. Peristiwa kebocoran gas kota itu terjadi Kamis pagi, 21 September 2023.

Dari keterangan Lurah Muara Dua, Letti Ocvariani, kebocoran gas kota itu terjadi pada pagi hari dan bisa dipadamkan usai pihak terkait dibantu RT/RW serta Kelurahan yang datang ke lokasi kejadian.

Warga sendiri tidak mengetahui penyebab kebocoran pipa gas kota. Namun, peristiwa bocornya pipa gas hingga mengeluarkan api sempat diabadikan warga dan dibagikan di media sosial.

BACA JUGA:Mengurangi Risiko Stunting, Kodam II Sriwijaya Launching Program Unggulan ‘Dapur Masuk Sekolah’ di Banyuasin

BACA JUGA:PALTV Meriahkan Palembang, Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 Perebutkan Piala Gubernur Sumsel 2023


Letti Ocvariani, Lurah Muara Dua Kota Prabumulih.-Benny Firdaus-PALTV

"Kami sendiri tidak tahu penyebab bocornya pipa gas kota, tapi sudah bisa diatasi dan dipadamkan oleh petugas dibantu warga," ungkap Lurah Muara Dua Letti Ocvariani.

Meski tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil, warga sekitar diminta untuk tidak mendekati lokasi karena masih dalam proses penyelidikan.

"Tidak ada rumah yang terbakar, cuma di sekitar pipa bocor, korban pun tidak ada," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv