Kabar Terbaru! Bandai Namco Umumkan Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi Seri Baru Akan Segera Hadir

Kabar Terbaru! Bandai Namco Umumkan Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi Seri Baru Akan Segera Hadir

Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi seri terbaru akan segera hadir.--polygon.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baru-baru ini berita yang cukup mengejutkan datang dari Bandai Namco. Fans dari serial animasi Dragon Ball Z dan para gamer di dunia cukup terkejut, pasalnya dengan memanfaatkan event dari Dragon Ball FighterZ yang sedang berlangsung, mereka resmi mengumumkan bahwa akan segera menghadirkan gim seri terbaru dari Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi.

Kabar lebih lengkap mengenai gim terbaru ini belum dipastikan. Namun jika melihat dari seri gim fighting yang diadaptasi dari anime populer ini, Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi terbaru ini akan menjadi seri keempat, setelah seri terakhirnya yaitu Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 yang dirilis 16 tahun lalu pada tahun 2007 untuk PlayStation 2 dan Wii.

Berita ini diperkuat dengan adanya sebuah teaser trailer dari gim ini yang diumumkan oleh Bandai Namco, namun tidak menjelaskan secara detail mengenai perilisan gim ini. Dalam trailer yang hanya berdurasi 57 detik, menayangkan sebuah TV yang direkam dengan Dragon Ball Z yang bertransisi ke cuplikan Goku sedang berubah menjadi Super Saiyan Blue. Lalu, muncul tulisan “Get ready for Battle” setelahnya disusul tulisan “a new Budokai Tenkaichi begins”. Dari trailer tersebut membuat para fans dan gamer menjadi sangat antusias mendengar adanya seri terbaru yang akan hadir, setelah terpaut jarak yang cukup panjang dari perilisan seri sebelumnya.

Bagaimana tidak, gim Dragon Ball Z ini merupakan gim yang sangat populer di kalangan gamer khususnya pada masa PlayStation 2 sedang dalam masa jayanya di Indonesia. Selain itu juga, gim Dragon Ball Z dikenal sebagai salah satu gim perusak stick PlayStation 2 dengan gaya dan gameplay fighting yang sangat seru.

BACA JUGA:Kunjungan Peziarah ke Makam Kiai Marogan Melonjak Pasca Pandemi

BACA JUGA:Penambang dan Pengelola Minyak Mentah Muba Datang ke Palembang, Sampaikan Aspirasi kepada Gubernur Sumsel

Gim Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi akan memberikan kebebasan kepada playernya untuk memilih karakter favorit mereka, karena gim ini menyediakan banyak pilihan karakter. Diharapkan pada seri terbarunya akan memberikan kualitas grafik serta mekanik baru yang lebih, sehingga dapat memanjakan mata pemainnya, dan menarik minat untuk memainkannya.

Seri terbaru Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi belum memiliki kepastian mengenai tanggal perilisannya, dan platform yang akan menyediakan gim ini. Kemungkinan akan hadir sebagai generasi penerus dari platform seri sebelumnya.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamebrott.com