Update Terbaru Hero Natan MLBB, Bakal Jadi Top Most Pick

Update Terbaru Hero Natan MLBB, Bakal Jadi Top Most Pick

Hero Natan MLBB dapat update terbaru.-Niko Ingrit Kurniawan-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Update mengenai hero-hero MLBB sudah menjadi suatu hal yang wajar dilakukan oleh Moonton sebagai pengembang gim MOBA tersebut. Pada Update terbaru Moonton pada patch note 1.7.58 original server hero Natan mendapatkan buff dari Moonton. Ini sudah biasa di mana Moonton pasti akan memberikan sedikit buff kepada salah satu heronya yang akan mendapatkan skin terbaru.

Nah, benar sekali hero Natan mendapatkan buff karena ia akan mendapatkan skin baru. Skin Tidal Lord merupakan skin collector terbaru hero Natan. Ini merupakan salah satu strategi pemasaran Moonton agar skin terbaru yang keluar akan lebih laku dengan dibuffnya hero yang mendapatkan skin baru tersebut.

Buff terbaru hero Natan dari Moonton menjadikan hero Natan digadang-gadang akan menjadi hero top most pick banned pada fase draft pick, dan jika dilepaskan maka akan menjadi hero top fisrt pick pilihan pemain.

1. Buff Natan

BACA JUGA:Lezat Tidak Harus Mahal, Berikut Olahan Tempe Lezat dan Nikmat

BACA JUGA:Manfaat Permainan Bola Basket bagi Kesehatan

Dilansir dari kanal YouTube VY Gaming, ada beberapa buff hero Natan dari Moonton. Pertama pada pasifnya base damage hero Natan ditingkatkan yang sebelumnya 20 menjadi 45, rasio Lifesteal yang awalnya 50 persen menjadi 80 persen, serta rasio Spell Vamp-nya juga ditingkatkan dari 30 persen sekarang menjadi 50 persen.

Selain itu, Ultimate dari hero Natan juga dibuff dari segi cooldown-nya, yang sebelumnya cooldown Ultimate 42-30 detik, sekarang turun menjadi 38-28 detik seiring bertambahnya level. Dalam penyesuaian lainnya, sekarang menyesuaikan atribut skin Natan, yang awalnya memberikan Physical Attack sekarang diubah menjadi memberikan Magic Power pada hero Natan.

Hero Natan yang sekarang tidak mendapatkan konversi dari Physical Penetration ke Magic Penetration, namun memperoleh Magic Penetration secara langsung, pengali Magic Damage di semua skill dan basic attack lebih besar dibandingkan Physical Damage. Hal ini membuat hero Natan sekarang lebih cocok menggunakan build Magic Damage ketimbang build Physical Damage.

2. Tips bermain hero Natan

BACA JUGA:Keasrian Green Paradise yang Menyejukkan Mata

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Sepanjang Tahun

- Saat kamu memakai Natan cobalah untuk mengarahkan skill satu dan dua ke beberapa lawan agar memperoleh bayak stack.

- Agar stack tetap terjaga cobalah gunakan skill satu dan dua secara bergantian dengan kalkulasi penggunaan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/vy gaming