Mobil Sedan Timor Terbakar di Jalan Kemala Kota Prabumulih, Pengendara Panik Dengar Letusan

Mobil Sedan Timor Terbakar di Jalan Kemala Kota Prabumulih, Pengendara Panik Dengar Letusan

Sebuah mobil sedan Timor terbakar di Kota Prabumulih. Meski sempat panik dengar suaraletusan, pengendara berhasil selamatkan, Senin (18/9/2023).--instagram.com/@prabumulihinsta

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Sebuah mobil sedan Timor terbakar di Jalan Kemala RT 02/04 Kelurahan Karang Raja, Kecamatan PRABUMULIH Timur Kota PRABUMULIH.

Detik-detik terbakarnya mobil sedan Timor tersebut terekam kamera ponsel milik warga. Pengendara mobil yang panik mendengar suara letusan sebelum kejadian itu langsung menyelamatkan diri.

Dari video yang tersebar di media sosial, nampak kepulan asap hitam dan api yang membesar membakar ruang mesin mobil yang diketahui milik warga Prabumulih Tia Saputri.

Warga yang melintas di TKP hanya bisa menyaksikan dan pasrah karena api sudah membesar melalap bagian depan mobil tersebut.

BACA JUGA:Bonus Voucher untuk Pengguna DANA, Klaim Sekarang Kode Promo Saldo DANA Gratis Rp30.000 September 2023

BACA JUGA:Mencari Ikan di Malam Hari Niat Bantu Hajatan, Junardi Hilang di Sungai Enim

Dari data yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, mobil dengan Nopol BG 1782 QA warna biru tua tersebut terbakar pada hari Senin, 18 September 2023 pukul 11:48 WIB.

Korban sekaligus pengendara Hendri mengatakan, sebelum terbakar dirinya sempat mendengar suara letusan dari mesin mobil. Melihat api menjalar, korban langsung keluar dan melapor ke Polsek Prabumulih Timur.

Selang beberapa waktu, mobil Damkar langsung ke TKP untuk memadamkan api. Sementara itu, Eko warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran.

"Mobil itu lagi jalan, nah meledak dak tau oleh apo. Apo keno asap, apo kabelnyo korslet itula yang kami jingok," ungkap Eko, warga setempat.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Sedang Selidiki Pelaku Karhutla, Jika Perusahaan Telibat maka Hukumannya Lebih Berat!

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Akan Lanjutkan Program Bupati Sebelumnya

Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Namun pemilik mobil menderita kerugian materi puluhan juta Rupiah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak berwajib memasang garis polisi di lokasi kejadian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv