Sponsor Dukung Kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 PALTV

Sponsor Dukung Kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 PALTV

Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 yang diselenggarakan PALTV mendapat dukungan dari berbagai sponsor, Minggu (17/9/2023).-Devi Setiawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 yang diselenggarakan PALTV pada Minggu pagi, 17 September 2023 berjalan sukses dan meriah.

Selain diisi dengan kegiatan jalan sehat bersama Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI dan Anggota Komisi XI DPR RI Achmad Hafisz Tohir, ada pula pameran UMKM hasil rumah tangga dan pameran berbagai produk dari bihun jagung PT Sinar Pangan Sejahtera, produk Bejo PT Bintang Toedjoe, serta pameran sepeda listrik dari Viar.

Menurut Sales Counter Viar, Alvina Damayanti, dengan adanya pameran ini dirinya berharap ada banyak pengunjung yang lihat produk dari Viar.

Kata Alvina, khusus untuk hari ini Viar ada DP 0 Rupiah dan potongan harga sebesar Rp300.000 setiap pembelian sepeda listrik di Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 PALTV.

BACA JUGA:Berlangsung Sukses dan Meriah, Berbagai Pihak Apresiasi Event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023

BACA JUGA:Berlangsung Meriah, HNU Apresiasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023


Alvina Damayanti, Sales Counter Viar.-Ekky Saputra-PALTV

"Dengan adanya Gebyar UMKM ini kami berharap banyak masyarakat yang melihat produk Viar. Dan khusus di Gebyar UMKM PALTV hari ini, Viar ada DP 0 Rupiah dan potongan harga sebesar Rp300.000 setiap pembelian sepeda listrik," ungkap Alvina Damayanti, sales counter Viar.


Sepeda listrik Viar.-Ekky Saputra-PALTV

Sementara Deni, Leader dari PT Sinar Pangan Sejahtera mengatakan, dengan adanya Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 ini tentu sangat membantu untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk lokal, terutama di Kota Palembang sangat terkenal dengan usaha kulinernya.

Deni berharap pada tahun-tahun berikutnya PALTV bisa terus mengadakan event Gebyar UMKM, agar bisa membantu mempromosikan kepada masyarakat hasil dari UMKM yang ada di Kota Palembang.


Deni, Leader PT Sinar Pangan Sejahtera.-Ekky Saputra-PALTV

"Dengan adanya Gebyar UMKM ini tentu sangat membantu untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk lokal, terutama Kota Palembang terkenal dengan usaha kuliner. Saya berharap tahun-tahun berikutnya PALTV bisa terus mengadakan event Gebyar UMKM agar bisa membantu mempromosikan hasil UMKM yang ada di Kota Palembang," ujar Deni, Leader PT Sinar Pangan Sejahtera.


Bihun Jagung dari PT Sinar Pangan Sejahtera.-Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv