OJK Memberi Edukasi Dan Literasi Tentang Jasa Keuangan ke Ribuan Peserta Jalan Sehat Gebyar UMKM PALTV

OJK Memberi Edukasi Dan Literasi Tentang Jasa Keuangan ke Ribuan Peserta Jalan Sehat Gebyar UMKM PALTV

Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Otoritas Jasa Keuangan (PALTV.disway.id/listtag/7287/ojk">OJK) Regional 7 Sumbagsel, hadir menjadi salah satu pihak yang mendukung dalam kegiatan jalan sehat gebyar PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM Sumsel PALTV 2023,Minggu (17/9/2023). Di lapangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel. 

Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel Untung Nugroho, hadir secara langsung dihadapan ribuan peserta jalan sehat, yang juga dihadiri oleh anggta DPR RI Ir H Achmad Hafisz Tohir. 

Dalam kesempatannya di hadapan peserta jalan sehat di lapangan DPRD Sumsel, kepala OJK Regional 7 Sumsel Untung Nugroho menjelaskan sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh PAL TV, khususnya untuk memajukan UMKM agar lebih berkembang kedepan.

"Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan masyarakat, karena dapat meliterasi dan edukasi ke masyarakat tentang keuangan.

BACA JUGA:Simak Perbedaan LPS dan OJK, Punya Fungsi dan Tugas Berbeda!

Serta juga mereka dapat memberitahukan kepada UMKM tentang keuangan dan proses digitalisasi tentang jasa keuangan" Ujar Untung saat ditemui dalam kegiatan jalan sehat. 


Peserta jalan sehat gebyar UMKM PALTV 2023 dilepas.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Untung juga sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI Achmad Hafisz Tohir, sehingga OJK bisa hadir ke masyarakat dan para pelaku UMKM, hingga mereka dapat menjelaskan tentang jasa keuangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id