Ahmad Haris Mantan Sekretaris Tim SFC Dikuburkan Di TPU Kamboja

Ahmad Haris Mantan Sekretaris Tim SFC Dikuburkan Di TPU Kamboja

Suasana penguburan ahmad Haris di TPU Kamboja, pada senin (4/9/2023).-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah sempat disemayamkan di rumah duka Komplek Kedamaian Jalan Kancil no 8,Kalidoni. Jenazah Ahmad Haris mantan Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC). Senin siang (4/9/2023) sekira pukul 11.00 wib, dikuburkan di TPU Kamboja, Ilir Timur 1 Palembang. 

Terlihat dalam penguburan sejumlah keluarga dan kerabat dekat almarhum selama ini. Bahkan juga beberapa pengurus dan pemain SFC juga hadir untuk menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, di TPU Kamboja. 

Amirul Mu'minin salah satu pemain SFC yang hadir dalam penguburan almarhum mengungkapkan, jika almarhum selama ini dikenal sebagai orang baik dalam pergaulannya. 

"Almarhum juga, selama menjadi pengurus SFC cukup dekat dengan pemain. Hingga dengan meninggal nya almarhum, sebagai pribadi saya merasa kehilangan" Ujar amirul yang ditemui di TPU Kamboja, guna menghantarkan almarhum ke tempat istirahat terakhirnya. 

BACA JUGA:Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Banyuasin Gelar Operasi Zebra Musi 2023

BACA JUGA:Operasi Zebra Musi Digelar 2 Pekan di Palembang, Pelanggar Ini Jadi Sasaran

Ahmad Haris semasa hidupnya memang dikenal cukup dekat dengan siapapun, bahkan almarhum sendiri cukup aktif dalam mengurus tim Sriwijaya FC di era kejayaannya hingga menjadi juara liga Indonesia. 


Suasana penguburan ahmad Haris di TPU Kamboja, pada senin (4/9/2023).-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Dengan meninggal nya almarhum Ahmad Haris ini, membuat dunia olahraga sumsel khususnya para pecinta sepakbola sumsel merasakan kehilangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id