Masyarakat Serbu Stand Pendaftaran Jalan Sehat Gebyar UMKM PALTV di Kambang Iwak Palembang

Masyarakat Serbu Stand Pendaftaran Jalan Sehat Gebyar UMKM PALTV di Kambang Iwak Palembang

Mayarakat Serbu Stand Pendaftaran Jalan Sehat Gebyar UMKM di Kambang Iwak Depan Rumdis Walikota Palembang.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka menggerakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pimpinan BKSDA DPR RI fraksi PAN, H. Achmad Hafisz THOIR, S.T, menggelar Jalan Sehat bersama gebyar UMKM Sumsel 2023, pada Minggu, 10 September 2023 mendatang di lapangan kantor DPRD Sumsel.

PALTV sebagai penyelenggara terus berupaya menyemarakkan kegiatan tersebut, salah satunya dengan membuka stand pendaftaran Jalan Sehat bersama gebyar UMKM Sumsel 2023, di Taman Kambang Iwak Palembang, pada Minggu pagi 3 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, antusiasme masyarakat untuk mendaftarkan diri dalam event Pal TV Jalan Sehat, Gebyar UMKM 2023, terlihat sangat tinggi. 

Salah satu pendaftar Jalan Sehat bersama gebyar UMKM Sumsel 2023, Widi mengatakan jika dirinya jauh-jauh dari Gandus datang ke Kambang Iwak untuk mendaftar sebagai peserta.

Selain ingin sehat, ikut dalam kegiatan Jalan Sehat ini juga karena banyak hadiah menarik yang akan diundi. Karena pelaksanaan Jalan sehat bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Widi berharap bisa mendapatkan hadiah undian. 

BACA JUGA:Hari Ini, PALTV Buka Pendaftaran Jalan Sehat Gebyar UMKM di Kambang Iwak Depan Rumdis Walikota Palembang

BACA JUGA:9 Cara Cek Kampas Kopling Mobil: Memastikan Kinerja Optimal dengan Langkah Sederhana

"Aku daftar ini supaya selain sehat, saya juga bisa mendapatkan undiannya berupa sepeda listrik. Karena saya ulang tahun, semoga saya dapat." Harap Widi, salah satu peserta PALTV Jalan Sehat Gebyar UMKM 2023.


Perserta jalan sehat-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Event PALTV Jalan Sehat Gebyar UMKM 2023 menyampaikan Stand pendaftaran Jalan Sehat Gebyar UMKM di Kambang Iwak Palembang diiringi antusiasme masyarakat, bahkan baru dibuka sekitar satu jam sudah ada sekitar 800 peserta yang mendaftar.

Tidak hanya Jalan Sehat yang akan dilaksanakan PALTV pada event Jalan Sehat bersama gebyar UMKM Sumsel 2023, namun juga ada berbagai kegiatan seru lainnya. Seperti senam sehat, donor darah, hingga Gebyar UMKM.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendaftar, bisa langsung datang ke studio Pal TV di tukang PS Mall, Jalan Angkatan 45, dimana pendaftaran akan dibuka mulai dari pukul 8 pagi hingga empat sore, dan Gratis.


Ketua Panitia Pelaksana Event Pal TV Jalan Sehat Gebyar UMKM 2023.-Foto/Sandy Pratama-PALTV 

"Alhamdulillah pagi ini dibuka pendaftaran Jalan Sehat di KI. Sudah banyak yang daftar, sudah hampir 800an, untuk pagi ini saja. Jadi buat yang lain belum mendaftar silakan, karena event ini banyak kegiatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id