Player ML Wajib Tahu Perubahan Sistem Rank MLBB Baru

Player ML Wajib Tahu Perubahan Sistem Rank MLBB Baru

Moonton telah memberikan sebuah pengumuman untuk memperkenalkan skema perubahan pada sistem rank MLBB.--facebook.com/Mobile LegendsBang-Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) adalah salah satu game moba yang dikembangkan oleh Moonton dan mulai dirilis pada tanggal 14 Juli 2016. Mobile Legend pada saat ini menjadi salah satu game moba favorit oleh semua kalangan usia. Gameplay game ini terdiri dari lima orang pemain dalam satu tim, dengan kunci kemenangannya ialah menghancurkan tower utama yang dimiliki oleh musuh.

Game Mobile Legends adalah game yang mengutamakan kerja sama tim. Gameplaynya menuntut para pemain untuk berlaku kooperatif dalam sebuah tim demi mencapai suatu kemenangan.Namun terkadang masih ada pemain yang  bertindak sesuai keinginannya sendiri dan tidak kooperatif dalam tim, sehingga akan menambah persentase kekalahan.

Sistem tier Mobile Legends terbagi menjadi beberapa. Dari awal, pemain baru akan berada pada tier warrior hingga tier tertinggi adalah mythical glory. Salah satu puncak kebanggaan pemain Mobile Legends ialah ketika ia dapat mencapai tier mytical glory. Mencapai tier mytic mungkin akan terasa mudah bagi para proplayer, namun akan menjadi tantangan bagi para pemula. Terlebih dengan waktu tiga bulan sebelum terjadinya reset season, tentunya akan menjadi tantangan sendiri bagi para player pemula.

Baru-baru ini ada berita untuk para player ML. Moonton telah memberikan sebuah pengumuman untuk memperkenalkan skema perubahan pada sistem rank MLBB, khususnya bagi para player yang bisa menembus rank mythic. Dalam postingannya di Facebook, pihak pengembang akan memperkenalkan sebuah sistem rank baru yang akan ada di antara tier mythic dan mythic glory.

BACA JUGA:Kamu Pecinta Film Action? Mimin Rekomendasikan Tonton 5 Film Action Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Ajak Shin Tae-yong Lihat Lokasi Training Center Timnas di IKN, Sinyal Perpanjang Kontrak?

Perubahan tersebut tentunya menjadi perubahan yang paling signifikan. Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman dan tantangan baru yang harus dihadapi player ML, khususnya bagi mereka yang sering mencapai tier mythical glory.

Nama tier ini memang belum diketahui, namun logonya akan menyerupai logo mythic dengan sedikit perubahan. Sistem rank baru ini juga akan menawarkan hadiah yang lebih menarik. Bagi mereka yang mampu menembus rank mythic dapat memilih skin ekslusif rancangan pemain mana yang mereka inginkan. Memberikan sebuah keistimewaan kepada player push rank, membuat mereka lebih semangat meningkatkan rank.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber