Perjalanan Karir Tom Cruise Hingga Menjadi Aktor Papan Atas dan Menikahi Artis Artis Cantik Hollywood

Perjalanan Karir Tom Cruise Hingga Menjadi  Aktor  Papan Atas dan Menikahi Artis Artis Cantik Hollywood

perjalanan karir Tom Cruise dan kisah pernikahannya dengan beberapa artis cantik hollywood--Instagram.com/@ ilytomcruise

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Aktor satu ini sangat terkenal dengan ketampanan dan sorot mata yang indah. Membintangi banyak film dan iklan membuat Aktor satu ini tetap masuk jajaran Aktor top dunia dari zaman muda sampai sekarang di usia senja.

Kita akan mengulas perjalanan karirnya dari kecil hingga menjadi aktor papan atas hingga menikahi beberapa artis papan atas Hollywood. Siapa lagi kalau bukanTom Cruise. Aktor ini lahir pada 3 Juli 1962 di Syracuse, New York.

Ia tertarik pada akting sejak usia dini, karena memiliki bakat akting dan wajah yang rupawan, Tom Cruise mulai tampil di pertunjukan sekolah dan mendapat perhatian dari lingkungan sekolah dan orang tua murid.

Pada usia 19, ia pindah ke New York City untuk mengejar karier akting. Pada tahun 1981, Tom mendapatkan peran kecil dalam film "Endless Love" dan mulai mendapatkan perhatian secara luas.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Begini Dampak Jika Tidak Benar Memasang MCB Listrik Rumah

Terobosan besar Tom Cruise terjadi pada tahun 1983 melalui film "Risky Business," yang membuatnya dikenal luas. Sejak itulah Cruise terus membangun reputasi melalui film-film seperti "Top Gun" (1986), "Rain Man" (1988), dan "Born on the Fourth of July" (1989), yang meraih pujian kritis dan penghargaan.

Peran utama Cruise dalam "Mission: Impossible" pada tahun 1996 melambungkannya menjadi aktor Hollywood papan atas.

Ia terus membintangi banyak film sukses seperti "Jerry Maguire" (1996), "Eyes Wide Shut" (1999), dan "Minority Report" (2002). Prestasi aktingnya membuatnya menjadi salah satu aktor terkenal dan tertinggi di Hollywood.


perjalanan karir Tom Cruise dan kisah pernikahannya dengan beberapa artis cantik hollywood--Instagram.com/@ ilytomcruise

Tom Cruise juga dikenal dengan dedikasinya terhadap pekerjaannya dan kemampuannya melakukan aksi berbahaya dalam film-filmnya tanpa menggunakan pengganti.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Senin 28 Agustus 2023: Taurus Kedatangan Tamu, Scorpio Kesepian

Meskipun kontroversi dan perubahan dalam kehidupan pribadinya, popularitas dan pengaruhnya di industri hiburan tetap tidak terbantahkan.

Tidak masalah! Setelah sukses dalam beberapa film besar, Tom Cruise terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu bintang terbesar di Hollywood.

Ia terus membintangi sekuel-seri "Mission: Impossible" yang semakin sukses, serta berperan dalam berbagai genre film seperti aksi, drama, dan fiksi ilmiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber