Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Bersama Warga Gotong Royong Tingkat Kecamatan

Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Bersama Warga Gotong Royong Tingkat Kecamatan

Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Besama Warga Gotong Royong Tingkat Kecamatan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO. ID- Kegiatan gotong royong di tingkat kecamatan ilir timur dua, di jalan sultan agung lorong batu ampar, kelurahan satu ilir  palembang, pada minggu pagi. (27/08/2023) 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut di hadiri langsung oleh anggota dprd kota palembang M. Hidayat, tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dan humas PT Pusri, serta sekretaris camat ilir timur II Palembang. 

M. Hidayat selaku anggota DPRD kota palembang dapil  tiga, mengucapkan terimakasih kepada PT pusri melalui TJSL dan humas PT pusri, sudah memberikan bantuan alat gotong royong kepada masyarakat, dalam kegiatan gotong royong, M. Hidayat juga berterimakasih karena PT Pusri sudah memberi bantuan secara nyata kepada masyrakat. 

"Alhamdulilah sudah selesai gotong royong, saya berterimakasih kepada PT pusri melalui TJSL dan humas PT pusri, sudah memberikan bantuan seperangkat alat gotong royong untuk warga sekitar, saya selaku anggota DPRD kota palembang juga berterimakasih karena PT Pusri sudah memberi bantuan secara nyata kepada masyrakat" Ungkap M. Hidayat

Sementara dari sekteratis camat ilir timur dua, M. Dani Apriyandi, dalam gotong royong rutin di tingkat kecamatan yang di suport langsung oleh pt pusri, dengan pembagian alat kebersihan kepada rt 01 dan 02 di lorong batu ampar. 

BACA JUGA:Terkuak Detik-detik Pria di Palembang Habisi Nyawa Bibi dan Dorong Nenek Hingga Terjatuh dari Lantai 2

BACA JUGA:Cerita Mistis di Indonesia: Kehadiran Hantu Banyu Sungai Musi Palembang di Balik Kematian Misterius

Bapak Dani Apriyandi menyampaikan “Ini merupakan kerjasama rutin Pemerintah Kota Palembang tingkat subdivisi Ilir Timur II yang didukung langsung oleh PT Pusri dengan menyalurkan bantuan alat kebersihan ke RT 01 dan 02 di Lorong Batu Ampar”.

Alde dian rini VP TJSL PT Pusri mengatakan, kegiatan gotong royong hari ini merupakan kegiatan rutin dari PT Pusri melalui TJSL bersama kecamatan ilir timur II. 

Pusri sendiri memiliki kampung binaan yakni kampung sehati, secara rutin melakukan gotong royong dengan tujuan meningkatkan kebersihan, keindahan dan kenyamananan lingkungan warga. 

"kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin dari PT Pusri melalui TJSL. 

BACA JUGA:Keberhasilan yang Tidak Tertulis: Memahami Macam-Macam Peraturan Keuangan yang Tersembunyi

Jadi memang kita memiliki kampung binaan yakni kampung sehati, secara rutin melakukan gotong royong dengan tujuan meningkatkan kebersihan, keindahan dan kenyamananan di lingkungan warga" Ungkap Alde dian rini.


Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Besama Warga Gotong Royong Tingkat Kecamatan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id