Reses Perseorangan, Anggota DPR Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Ilir Timur II

Reses Perseorangan, Anggota DPR Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Ilir Timur II

Anggota DPR Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Ilir Timur II.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- M. Hidayat, seorang anggota DPRD Kota PALEMBANG dari dapil tiga, telah melakukan sesi reses atau pengambilan aspirasi selama sidang kedua masa persidangan tahun 2023 pada Kamis pagi.

Lokasi reses ini berlangsung di jalan Pandawa lorong madukara, kecamatan ilir timur dua, Palembang, pada tanggal 24 Agustus 2023.

Sesi reses ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan dalam rangka agenda Reses Perorangan anggota DPRD Kota Palembang. Agenda ini berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 26 Agustus 2023.

M. Hidayat, anggota DPRD Kota Palembang, mengungkapkan bahwa dalam sesi reses ini, ia secara langsung berinteraksi dengan masyarakat, khususnya untuk menerima aspirasi mereka.

Seperti reses sebelumnya, keluhan utama yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait dengan masalah lampu jalan di wilayah ilir timur II.

Oleh karena itu, M. Hidayat meminta kepada pemerintah Kota Palembang dan Dinas Perkim Kota Palembang untuk segera mengatasi permasalahan ini. Wilayah tersebut berdekatan dengan kantor Dinas Perkim itu sendiri.

BACA JUGA:Scooter Owners Group Palembang (SOG Palembang): Roda Klasik yang Menggetarkan Hati Para Pecinta Vespa

M. Hidayat mengungkapkan, "Sesuai dengan pengalaman sebelumnya, reses kali ini juga diisi dengan keluhan masyarakat mengenai lampu jalan.

Oleh karena itu, saya mendorong pemerintah kota dan Dinas Perkim untuk segera mengatasi persoalan lampu jalan yang terletak dekat dengan wilayah kantor Dinas Perkim."

Selain memperhatikan aspirasi masyarakat, M. Hidayat juga rutin memberikan asuransi kepada seluruh warga di wilayah resesnya setiap kali mengadakan sesi reses.

Pemberian asuransi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen M. Hidayat sebagai anggota DPR yang telah menjabat selama 15 tahun, sebagai penghargaan kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat.


Anggota DPR Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Ilir Timur II.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

M. Hidayat menyimpulkan, "Dalam setiap sesi reses, saya memberikan asuransi kepada seluruh masyarakat di wilayah yang saya layani, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Pemberian asuransi ini merupakan usaha pribadi saya dan merupakan bukti nyata peran saya sebagai anggota DPR yang telah melayani selama 15 tahun. Ini juga menjadi bentuk penghargaan kepada masyarakat atas dukungan mereka dalam memilih saya sebagai anggota DPR.".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id