2 Weton yang Mudah Sukses dan Kaya Menurut Primbon Jawa

2 Weton yang Mudah Sukses dan Kaya Menurut Primbon Jawa

2 Weton yang Mudah Sukses dan Kaya Menurut Primbon Jawa.-panajiotis-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Simaklah dengan penuh perhatian dua kombinasi weton yang dipandang sebagai penuh dengan potensi keberuntungan dan rezeki, menurut pandangan ahli Primbon Jawa Kuno yang diakui, yaitu Rajo Notonegoro.

Dalam pandangan Primbon Jawa, terdapat dua pasangan weton yang dipercaya akan mencapai kesuksesan dan kemakmuran dalam hidupnya, hal ini karena mereka berada di bawah pengaruh konstelasi energi yang menguntungkan, yang disebut "lakuning bumi".

Representasi dari potensi kerezekian pada dua pasangan weton ini digambarkan melalui empat garis yang membagi sebuah bumi menjadi segmen-segmen, dan empat sudut ini mengarah ke empat mata angin.

Kehadiran keempat mata angin pada ilustrasi Lakuning Bumi mengisyaratkan bahwa kedua pasangan weton ini akan mendapatkan rezeki dari segala arah, seperti hembusan angin dari keempat penjuru.

BACA JUGA:Update Shio Besok Rabu 23 Agustus 2023: Ramalan 3 Shio Tikus-Kerbau-Macan

BACA JUGA:Update Zodiak Besok Rabu 23 Agustus 2023: Taurus Ada Kejutan, Pisces Butuh Istirahat dan Tidur

Rajo Notonegoro, seorang pakar dalam bidang Primbon Jawa, mengungkapkan bahwa terdapat tiga ramalan khusus yang dapat menggambarkan keistimewaan dari kedua pasangan weton yang berada di bawah pengaruh Lakuning Bumi ini.

Mengutip dari PortalYogya.com, melalui rekaman YouTube yang dipresentasikan oleh Rajo Notonegoro pada hari Senin (19/12/2022), berikut adalah dua pasangan weton yang dianggap penuh dengan potensi keberuntungan dan rezeki menurut Primbon Jawa.

Kedua pasangan weton yang berada di bawah pengaruh Lakuning Bumi adalah pasangan weton dengan jumlah neptu 17. Pasangan weton yang termasuk dalam kategori ini adalah pasangan weton Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon.

Ketika berada di bawah pengaruh Lakuning Bumi, kedua pasangan weton ini memiliki keunggulan yaitu bahwa apapun yang mereka tanamkan dalam hidup, akan tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Buron 2 Tahun, Spesialis Pencurian R2 dan R4 Dilumpuhkan Jatanras Polda Sumsel

BACA JUGA:5 Teknik Gir Luffy di One Piece Saat Melawan Kaido, Salah Satunya Saat Luffy Memegang Petir

Ini mengindikasikan bahwa segala usaha yang dikerjakan oleh kedua pasangan weton ini akan mendapatkan kemudahan dan dukungan, sehingga mereka akan lebih mudah meraih kesuksesan dan kemakmuran.

Selain itu, pasangan weton Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon juga mendapatkan keberkahan dari pengaruh Satrio Wibowo, yang menandakan bahwa mereka memiliki sifat yang mulia, budi pekerti yang tinggi, kesederhanaan, dan hati yang tulus serta penuh kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber