Program Tapak Dokumenter PALTV Raih Penghargaan KPID Award

Program Tapak Dokumenter PALTV Raih Penghargaan KPID Award

Program Tapak Dokumenter PALTV berhasil meraih Penghargaan KPID Award Jumat 9 Desember 2022-Juliadi Azwan-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Program Tapak Dokumenter PALTV berhasil meraih Penghargaan KPID Award tahun 2022 kategori Feature Sosial dan Budaya Televisi Terbaik. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada tim PALTV pada malam Anugerah Penyiaran Sumsel 2022, yang dilaksanakan di Hotel Beston pada Jumat  (09/12) malam.

Tropi diterima langsung oleh perwakilan PALTV Susan Oktaria dan Juliadi Azwan. Susan Oktaria berterima kasih kepada semua kru PALTV yang terlibat dalam produksi program tersebut. Ia juga berterima kasih kepada KPID Sumsel yang telah menggelar penghargaan ini. 

"Penghargaan ini tidak membuat kami puas tapi ke depan akan terus memproduksi program-program yang menarik penonton dan sekaligus memberikan edukasi kepada mereka," kata Susan. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Minta Kendaraan Truk Besar Mematuhi Aturan

BACA JUGA:Tiga Bulan Air Tak Mengalir, Warga Muara Gula Baru Geruduk Kantor PDAM

Sementara itu, Ketua KPID Sumsel Efriadi menjelaskan Anugerah Penyiaran Sumsel 2022 tersebut adalah bentuk apresiasi bagi para penyiar baik televisi dan radio di seluruh Sumsel.

Menurutnya, KPID Anugerah Penyiaran Sumsel 2022 ini adalah ajang apresiasi kepada penyiar di seluruh Sumsel, jadi ini adalah acaranya lembaga penyiaran di bidang radio Sumsel. 

Selain itu, Efriadi juga mengatakan, hal tersebut sekaligus cara untuk ke depannya para penyiar di Sumsel juga dapat lebih meningkatkan kualitas penyiaran dalam berbagai bentuk.

"Supaya kedepan lebih bisa mengeksplor, lebih bisa ada peningkatan konten-konten, menjunjung nilai-nilai lokal, kemudian juga kepentingan publik kedepan semakin baik, kreatif dan inovatif, serta bisa berkolaborasi dengan daerah di Sumsel," katanya.

BACA JUGA:Petugas Sidak SPBU di Banyuasin, Hasilnya Mengejutkan

BACA JUGA:Tekan Aksi Balap Liar dan 3C, Polres OKU Gelar Razia

Efriadi mengungkapkan, untuk lembaga penyiaran bak televisi dan radio yang diikutsertakan ada sebanyak 40. Lalu diseleksi oleh tim juri, tahun ini ada yang berbeda yakni adalah memberikan rewards kepada kepala daerah.

Dirinya membeberkan, dalam acara penganugerahan penyiaran Sumsel tersebut ada 10 kategori yang ditampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id