Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu

Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu

Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu--Istimewa

Ikutlah Ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang

Mana? Lompat aiya, lompat aiya

Lompat Mei Mei, lompat, aiya” 

BACA JUGA:Tips Merawat Mesin Mobil Agar Berumur Panjang

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hadiah untuk Orang Tersayang di Hari Kasih Sayang

Parodi yang begitu sempurna, dan suara yang khas membuat Netizen menjadi ter-candu candu dengan aksi mereka. Sudah berulang kali direpost dengan berbagai versi, mulai dari video jedag jedug, Dj, Remix, dan berbagai aliran lagu lainnya. Kurang lebih sudah 6.1 Miliar pengguna tiktok menyukai karya mereka tersebut. 

Respon positif banyak di komentar akun tersebut karena menggemaskan dan candu pada suara mereka yang hapal detail lagu tersebut. Beragam versi repost parodi Aiya Susangti sudah banyak beredar di TikTok dan semakin naik trending akun tersebut. 

Banyak kreator yang menggunakan sound mereka untuk dibuat video pendek mereka, dan tanpa disadari mereka memungkinkan dapat persenan dari hak cipta sound tersebut. Hal tersebut dinilai unik dan menarik untuk dapat dipergunakan sebagai backsound para kreator tiktok. 

Sosok Babang Morales sebagai Mei Mei dan temannya yang berperan sebagai susanti tersebut malah sudah mendapatkan notice dari akun resmi dari Upin dan Ipin. Mereka merasa bangga sekaligus terharu dan mengucapkan kata terima kasih kepada Upin Ipin.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: