70 sampai 80 Persen Pemkot Palembang Terima Pengaduan Masyarakat Tentang Lampu Jalan

70 sampai 80 Persen Pemkot Palembang Terima Pengaduan Masyarakat Tentang Lampu Jalan

70 hingga 80 persen aduan dari masyarakat yang diterima Pemkot Palembang berkaitan dengan lampu jalan yang mati, Rabu (9/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terkait banyaknya keluhan masyarakat tentang lampu jalan yang mati di Kota Palembang, Pemkot Palembang bersama Dinas Perkimtan Kota Palembang meninjau langsung infrastruktur lampu jalan yang mati, di Jalan Hang Tuah RT 22 RW 08 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Palembang pada Rabu pagi, 9 Agustus 2023.

Menurut Ketua RT 22 Firmansyah, lampu mati sudah beberapa bulan namun perbaikannya baru terealisasi hari ini. Setidaknya ada sepuluh titik lampu yang mati mulai dari Jalan Diponegoro hingga Jalan Hang Tuah.

"Jalan ini sudah berbulan-bulan lampu mati, setidaknya ada sepuluh lampu dari Jalan Diponegoro sampai Hang Tuah," terang Firmansyah.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang turun langsung memantau lampu jalan, berharap permasalahan lampu jalan di Kota Palembang bisa segera terselesaikan.

BACA JUGA:Saksi Dicecar Soal Aliran Dana Hibah Bawaslu OKU Selatan 2019-2021

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Eks Kepala Dinas PU Cipta Karya Diperiksa Kejati Sumsel Terkait Dugaan Korupsi Pasar Cinde


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda turun langsung bersama Dinas Perkimtan Kota Palembang memantau lampu jalan yang rusak dan mati, Rabu (9/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Fitri meminta kepada RT dan RW agar melaporkan permasalahan, terutama lampu jalan ke Pemkot Palembang agar segera diselesaikan.

"Semoga permasalahan lampu jalan di Kota Palembang bisa segera terselesaikan. Kepada RT dan RW agar melaporkan permasalahan kepada Pemkot Palembang, terutama pada lampu jalan yang mati," kata Fitrianti Agustinda.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan, setidaknya ada 70 hingga 80 persen aduan dari masyarakat berkaitan dengan lampu jalan yang mati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv