GTA San Andreas Vs GTA V Rockstar Games

GTA San Andreas Vs GTA V Rockstar Games

GTA V vs GTA SA.-Tangkapan layar YouTube.com/Onespot Gaming-YouTube.com/Onespot Gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PlayStation (PS) merupakan teknologi yang sempat menjadi dambaan anak-anak tahun 2000an. PlayStation ini merupakan perangkat yang bisa menyalurkan game lewat CD ataupun memori hard disk yang dapat dimainkan maksimal dua orang secara multiplayer. Ada beberapa seri PlayStation pada masa belum banyak pengguna andorid di masa itu, yaitu PS 1, 2, 3, dan 4. 

Jika kalian adalah generasi tahun 2000an, tentunya tidak asing dengan yang namanya Grand Theft Auto. Sebuah game yang sangat banyak peminatnya pada masa itu. Grand Theft Auto merupakan game aksi dan petualangan yang mempunyai misi di dalamnya. Kalian tahu tidak kalau game ini tidak tergerus dan menghilang dari peradaban?

Banyak game yang  hanya dimainkan pada PlayStation saja namun tidak dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna yang ingin hal baru pada game ini. Player game ini banyak memuji pembaharuan dan semakin merasa tertarik jika melihat seri-seri yang diluncurkan Rockstar beberapa waktu kemarin. Baru-baru ini Rockstar mencetuskan Grand Theft Auto V sebagai versi HD bahkan 4K, dengan grafik yang smooth dan pergerakan tubuh karakter CJ sudah sangat persis dengan kehidupan dunia nyata. 

Karya Rockstar Games sebagai developer video game multinasional, berkantor pusat di New York City di Amerika Serikat ini, masih mampu membuat daya tarik bagi player-player lama. Para player lama yang sekarang sudah beralih ke gadget seperti andorid ataupun pc, masih bisa memainkan game ini karena Rockstar juga menyediakan layanan game tidak hanya untuk Playstation, namun juga teknologi yang sekarang dipakai oleh masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Kapolrestabes Palembang Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Cukup

Apa saja keunggulan Grand Theft Auto 5 (GTA V) dibandingkan dengan Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA)? Berikut ulasannya.

Mengutip dari berbagai sumber bahwa perbedaan GTA SA dan GTA V yaitu :

1. Grafik atau Resolusi Gambar

GTA V memang dirancang dengan kualitas gambar Full HD untuk lebih menarik dari GTA SA yang masih belum Full HD. Pergerakan yang ada di gameplay juga sangat smooth, tidak ada patah-patah seperti  halnya grafik GTA SA. Karakter juga sudah terlihat smooth untuk lekukan bagian tubuh dibandingkan karakter yang lama masih grafik kotak-kotak jika di-zoom in.

BACA JUGA:Warga Desa Kuripan Selatan Minta Kejari Muara Enim Proses Hukum Sekretaris dan Bendahara Desa

2. Peta (Map)

Map pada GTA V sangat berbeda karena lebih luas. Map di GTA V merupakan gabungan antara GTA SA, GTA IV, dan Red Dead Redemption. Dibandingkan GTA SA yang hanya berpatok pada tiga kota besar yaitu Los Santos, San Fierro dan Las Venturas.

3. Gameplay

Dalam gameplaynya kalian tidak hanya memainkan karakter utama CJ. Namun ada tiga karakter berbeda yaitu Michael, Trevor dan Franklin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber