Ringkasan Bab 4 Buku Think And Grow Rich: Otomatisasi Diri

 Ringkasan Bab 4 Buku Think And Grow Rich: Otomatisasi Diri

Ringkasan Bab 4 Buku Think And Grow Rich: Otomatisasi Diri.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Fakta bahwa Anda sedang membaca PALTV.disway.id/listtag/769/buku">buku ini adalah tanda bahwa Anda sungguh-sungguh mencari pengetahuan.

Ini juga menandakan bahwa Anda adalah seorang pelajar tentang subjek ini. Jika Anda hanyalah seorang pelajar, ada kesempatan bagi Anda untuk belajar banyak hal yang sebelumnya tidak Anda ketahui, tetapi Anda hanya akan belajar dengan bersikap rendah hati.

Jika Anda memilih untuk mengikuti beberapa petunjuk tetapi mengabaikan atau menolak mengikuti yang lain, Anda akan gagal! Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda harus mengikuti SEMUA petunjuk dengan semangat KEIMANAN.

Petunjuk yang diberikan dalam hubungannya dengan enam langkah di bab kedua akan disimpulkan sekarang, dan digabungkan dengan prinsip-prinsip yang dibahas dalam bab ini, sebagai berikut:

Pertama. Pergilah ke tempat yang sepi (lebih baik di tempat tidur pada malam hari) di mana Anda tidak akan terganggu atau diinterupsi, pejamkan mata Anda, dan ulangi dengan lantang (sehingga Anda bisa mendengar kata-kata Anda sendiri) pernyataan tertulis tentang jumlah uang yang ingin Anda.

Kumpulkan, batas waktu untuk pengumpulannya, dan deskripsi tentang layanan atau barang dagangan yang ingin Anda berikan sebagai imbalan atas uang tersebut. Saat Anda melakukan petunjuk-petunjuk ini, LIHATLAH DIRI ANDA SUDAH MEMILIKI UANG TERSEBUT.

BACA JUGA:Waspada! Inilah 5 Zodiak yang Rentan Terjebak dalam Pinjol

BACA JUGA:Kembali Romantis Seperti Saat Pacaran, Coba Lakukan Hal-hal Berikut Ini

Sebagai contoh: Misalkan Anda berniat mengumpulkan $50,000 pada tanggal 1 Januari, lima tahun mendatang, bahwa Anda berniat memberikan layanan pribadi sebagai imbalan atas uang tersebut, dalam kapasitas sebagai seorang salesman.

Pernyataan tertulis tentang tujuan Anda seharusnya mirip dengan berikut ini:

"Pada tanggal 1 Januari 19..., saya akan mempunyai dalam milik saya $50,000, yang akan datang kepada saya dalam berbagai jumlah dari waktu ke waktu selama periode tersebut.

"Sebagai imbalan atas uang ini, saya akan memberikan pelayanan yang paling efisien yang saya mampu, memberikan kuantitas pelayanan yang sepenuhnya mungkin, dan kualitas pelayanan yang terbaik dalam kapasitas sebagai seorang salesman dari (jelaskan layanan atau barang dagangan yang ingin Anda jual).

"Saya percaya bahwa saya akan memiliki uang ini dalam milik saya. Keyakinan saya begitu kuat sehingga sekarang saya bisa melihat uang ini di depan mata saya.

Saya bisa menyentuhnya dengan tangan saya. Uang ini sekarang menunggu untuk ditransfer kepada saya pada waktu, dan dalam proporsi, sesuai dengan pelayanan yang akan saya berikan sebagai imbalan atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich