Ringkasan Bab 14 Buku The Science of Getting Rich: Kesan Bertambah

Ringkasan Bab 14 Buku The Science of Getting Rich: Kesan Bertambah

Ringkasan Bab 14 Buku The Science of Getting Rich: Kesan Bertambah--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Apakah Anda mengubah pekerjaan atau tidak, tindakan Anda untuk saat ini harus sesuai dengan bisnis di mana Anda saat ini terlibat.

Anda dapat memasuki bisnis yang Anda inginkan dengan membuat penggunaan yang konstruktif dari bisnis di mana Anda sudah terlibat; dengan melakukan pekerjaan harian Anda dengan Cara Tertentu.

Dan sejauh bisnis Anda melibatkan interaksi dengan orang lain, baik secara pribadi maupun melalui surat, pemikiran kunci dari semua usaha Anda haruslah menyampaikan kesan bertambahnya.

Bertambahnya adalah apa yang diinginkan oleh semua pria dan wanita; itu adalah dorongan dari Kecerdasan Tak Berbentuk di dalam diri mereka, yang mencari ekspresi lebih lengkap.

Hasrat untuk bertambah adalah naluri yang melekat dalam semua alam; itu adalah dorongan mendasar dari alam semesta.

Semua aktivitas manusia didasarkan pada keinginan untuk bertambah; orang mencari lebih banyak makanan, lebih banyak pakaian, tempat tinggal yang lebih baik, kemewahan lebih banyak, keindahan lebih banyak, pengetahuan lebih banyak, kesenangan lebih banyak—bertambahnya dalam sesuatu, bertambahnya dalam kehidupan.

BACA JUGA:Saat Mendaki Gunung, Persiapkan Hal Berikut

BACA JUGA:Mengapa Kita Merasa Ngantuk Setelah Makan? Ternyata ini Alasanya

Setiap makhluk hidup berada di bawah kebutuhan ini untuk kemajuan yang terus-menerus; di mana bertambahnya kehidupan berhenti, keruntuhan dan kematian segera terjadi.

Manusia secara naluriah mengetahui hal ini, dan oleh karena itu dia selalu mencari lebih banyak. Hukum bertambahnya yang berkelanjutan ini diungkapkan oleh Yesus dalam perumpamaan tentang talenta; hanya mereka yang mendapatkan lebih banyak yang akan mempertahankan apa yang mereka miliki; dari mereka yang tidak memiliki, bahkan apa yang mereka miliki akan diambil darinya.

Keinginan normal untuk kekayaan yang bertambah bukanlah sesuatu yang jahat atau patut dipersalahkan; itu adalah keinginan untuk kehidupan yang lebih melimpah; itu adalah aspirasi.

Dan karena itu adalah naluri terdalam dari sifat mereka, semua pria dan wanita tertarik kepada orang yang dapat memberi mereka lebih banyak sarana hidup.

Dengan mengikuti Cara Tertentu seperti yang dijelaskan dalam halaman sebelumnya, Anda mendapatkan pertambahan yang terus-menerus untuk diri Anda sendiri, dan Anda memberikannya kepada semua orang dengan siapa Anda berurusan.

Anda adalah pusat kreatif, dari mana pertambahan diberikan kepada semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich