Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich: Beraksi dengan Cara Tertentu

Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich: Beraksi dengan Cara Tertentu

Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich Beraksi dengan Cara Tertentu.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pikiran adalah kekuatan kreatif, atau daya dorong yang menyebabkan kekuatan kreatif untuk beraksi; berpikir dengan Cara Tertentu akan membawa kekayaan kepada Anda.

Tetapi Anda tidak boleh hanya mengandalkan pikiran saja, tanpa memperhatikan tindakan pribadi. Itulah batu karang di mana banyak pemikir metafisika ilmiah sejati karam - kegagalan menghubungkan pikiran dengan tindakan pribadi.

Kita belum mencapai tahap perkembangan, bahkan jika tahap seperti itu mungkin ada, di mana manusia dapat menciptakan langsung dari Bentuk yang Tak Berwujud tanpa proses alam atau hasil karya tangan manusia; manusia tidak hanya harus berpikir, tetapi tindakan pribadinya harus melengkapi pikirannya.

Dengan pikiran, Anda dapat menyebabkan emas di dalam gunung-gunung bergerak mendekati Anda; tetapi emas tidak akan menambang sendiri, menyucikan diri sendiri, menjadi koin double eagle, dan bergulir di jalan mencari jalan ke kantong Anda.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, 25 Juli 2023: Peluang Keuangan Menggiurkan Menanti!

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Selasa 25 Juli 2023: Shio Naga Dianjurkan Lebih Bijak, Shio Monyet Genggam Hoki

Dengan daya dorong dari Roh Agung, urusan manusia akan diatur sedemikian rupa sehingga seseorang akan dipimpin untuk menambang emas.

Anda transaksi bisnis orang lain akan diarahkan sehingga emas akan dibawa mendekati Anda, dan Anda harus mengatur urusan bisnis Anda sendiri sehingga Anda dapat menerima emas itu dengan benar ketika mencapai Anda.

Pikiran Anda membuat segala sesuatu, yang hidup dan yang tidak hidup, bekerja untuk membawa apa yang Anda inginkan; tetapi aktivitas pribadi Anda harus sedemikian rupa sehingga Anda dapat dengan benar menerima apa yang Anda inginkan ketika mencapainya.

Anda tidak boleh menganggapnya sebagai sedekah, atau mencurinya; Anda harus memberikan setiap orang lebih banyak nilai guna daripada nilai uang tunai yang mereka berikan kepada Anda.

BACA JUGA:Motif Mimbar Rumah Limas di Palembang

BACA JUGA:Peran Kalkulator Ditinggalkan oleh Pengguna dan Digantikan oleh Smartphone.

Penggunaan ilmiah dari pikiran terletak pada membentuk gambaran mental yang jelas dan tegas tentang apa yang Anda inginkan; berpegang teguh pada tujuan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan; dan menyadari dengan iman yang bersyukur bahwa Anda memperoleh apa yang Anda inginkan.

Jangan mencoba "memproyeksikan" pikiran Anda dengan cara misterius atau okultis, dengan ide agar pikiran itu keluar dan melakukan sesuatu untuk Anda; itu adalah usaha yang sia-sia, dan akan melemahkan kekuatan Anda untuk berpikir dengan bijaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich