Sutanto Berharap Istrinya Bisa Kembali Lagi

Sutanto Berharap Istrinya Bisa Kembali Lagi

SUTANTO suami yang membuat laporan kehilangan istri di polda sumsel, ditemui di DPRD sumsel.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah membuat laporan ke Polda Sumsel dalam kasus orang hilang, pada hari Selasa (18/7/2023). sampai hari ini  Verawati 27 tahun,  warga Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Belum ditemukan keberadaannya. Sang suami Sutanto berharap agar istrinya bisa kembali ke rumah,  untuk menjelaskan duduk perkara.

Sutanto 46 tahun, warga Desa Kutanegara Kabupaten Oku Timur (Okut) suami dari verawati,  sampai kini masih belum menemukan keberadaan sang istri.

Sutanto sendiri telah berupaya melakukan pencarian terhadap sang istri untuk dapat ditemukan, namun upaya tersebut masih gagal.

BACA JUGA:9 Cara Mengatasi agar Tidak Cepat Keluar Saat Berhubungan Seks

BACA JUGA:Ini Buah Kaya Nutrisi yang Disebut dalam Al-Qur'an

Ditemui di DPRD Sumsel saat sedang sholat, Sutanto yang merupakan seorang juragan ternak bebek  menceritakan jika selama menjalani kehidupan rumah tangga 10 hari, dia dan istri tidak pernah terlibat keributan.

Bahkan saat berangkat dari rumahnya di dusun dirinya dan sang istri damai-damai saja terang Sutanto. Sehingga dengan adanya dengan kejadian ini, Sutanto sangat heran jika istrinya telah hilang dan melarikan diri darinya.

“Namun demikian dirinya sangat berharap, agar istrinya bisa kembali dan menemuinya. Jika memang nantinya verawati tidak suka, bisa diselesaikan secara kekeluargaan” ujar sutanto yang didampingi anggota keluarganya. 

Sutanto dan istri Verawati sendiri, baru selama 10 hari menjalani kehidupan rumah tangga, dimana mereka menikah di Oku Timur kampung halaman Sutanto pada Kamis (6/7/2023). Dalam pernikahan tersebut Sutanto memberikan mas kawin berupa emas 1,5 suku, serta uang tunai 15 juta rupiah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id